youtube channel

Channels

Jessica Iskandar dan Erick Bana Dikejar-kejar Hutang Rp464 Juta

Jessica Iskandar dan Erick Bana Dikejar-kejar Hutang Rp464 Juta

Jessica Iskandar dan Erick Bana Dikejar-kejar Hutang Rp464 Juta

- Kasus dugaan penipuan yang melibatkan artis Jessica Iskandar dan sang kakak, Erick Bana Iskandar, rupanya masih terus berlanjut.

antvklik.com - Erick Bana dikabarkan terus ditagih uang sebesar Rp464 juta oleh wanita bernama Martin Pratiwi.

Kasus ini bermula saat Erick memulai bisnis kosmetik dengan sang adik, Jessica Iskandar pada 24 November 2016.

Erick dan Jessica diketahui sebagai pihak kedua selaku brand ambassador dan pemilik merek Lip Cream Matte 'Jedar'. Sementara Martin Pratiwi, sebagai pihak pertama yang memegang modal atau pemilik produk.

Tetapi, setelah keduanya putus kontrak pada 2017, Erick tiba-tiba saja datang ke tempat produksi untuk mengambil barang sisa tanpa sepengetahuan Martin. Kemudian barang tersebut dijual dan keuntungan tidak dimasukkan ke dalam rekening bersama.

"Diambil pengen dijual offline barangnya tapi ternyata dijual online dan disebar ke distributor. Dan tidak masuk rekening bersama," kata Martin seperti dikutip dari Viva.co.id

Martin yang merasa geram pun akhirnya melakukan somasi atas Erick di awal tahun 2018, dan tidak mendapat balasan apapun. Erick memang sempat dilaporkan kepada pihak yang berwajib atas perbuatannya oleh Martin.

Keduanya pun sempat diketahui telah berdamai di kantor polisi hingga membuat surat perjanjian pada bulan Mei 2018 untuk segera membayarkan utang tersebut.

Namun hingga saat ini, uang yang berjumlah Rp464 Juta itu belum juga dibayarnya. "Erick janji mau balikin modal Rp.381.911.417 juta dan keuntungan Rp.25.128.000 juta dan ditambah hasil keuntungan bulan Maret dan bulan April," pungkas Martin.

Atas laporan tersebut, mantan kekasih Kartika Putri itu terancam dijerat dengan pasal 372 dan 378 KUHP dengan dugaan penipuan dan penggelapan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments