youtube channel

Channels

Jennifer Dunn Liburan : Aku Tidak Menyesal dan Bertanggung Jawab

Jennifer Dunn Liburan : Aku Tidak Menyesal dan Bertanggung Jawab

Jennifer Dunn yang kini sedang liburan ke Tokyo Jepang merasa tidak menyesal dan bertanggung jawab (Jennifer Dunn/ Foto: Instagram @jeje.dunnreal)

Jennifer Dunn merasa tidak menyesal dan bertanggung jawab atas segala perbuatannya di masa lalu.

antvklik.com - Artis peran Jennifer Dunn yang kini sedang liburan ke Tokyo Jepang merasa tidak menyesal dan bertanggung jawab atas segala perbuatan yang pernah dilakukannya.

Jedun, biasa disapa mengaku apapun masalah masa lalunya berkomitmen akan diselesaikan segera karena dirinya adalah orang yang ber-type seperti itu.

Hal ini dituliskan Jedun dalam unggahan di akun instagram pribadinya yang tengah liburan bersama suami dan keluarganya.

(Tangkap layar Instagram Jennifer Dunn) (Tangkap layar Instagram Jennifer Dunn)

Dalam video boomerang, istri Faisal Harris ini tampak bersama salah seorang saudaranya saling berpegangan tangan seperti menirukan orang menari. Mengenakan pakaian hangat, keduanya tersenyum gembira, tatkala sedang berada di padang salju.

"Jika kamu melakukan kesalahan, tetapi aku tidak menyesal. Aku ini tipe orang yang bertanggung jawab dan akan menyelesaikan itu," tulis Jedun dalam bahasa Inggris di Instagram pada Selasa (21/1/2020).

Perempuan kelahiran Jakarta, 10 Oktober 1989 ini mengkui banyak belajar dari segala peristiwa yang terjadi dalam hidupnya. Selain itu, Jedun merasa sudah bekerja sangat keras dan memiliki segala hal yang kini sudah diraihnya.

"Aku belajar dari semua yang aku lakukan. Aku bekerja sangat keras, aku memiliki banyak hal yang terjadi dalam hidupku," sambungnya.

Dalam bagian penutup, Jedun menuliskan bahwa setiap orang berhak untuk menilai dirinya namun kenali dulu siapa sesungguhnya Jennifer Dunn sebelum berkomentar.

"Kenali aku dan lihat siapa aku," tutupnya.

Atas unggahan ini beragam respon memenuhi kolom komentarnya. Selain nada negatif tak sedikit yang mendukung sikap Jedun yang kini perlahan mulai berubah.

“Bhgia di atas penderitaan orang lain,” tulis @masadah.masadah.7355

“Pelakor aja bangga,” timpal @pedesbangetz

"Tetap rendah hati, mengasihi, tidak dendam ataupun balas dendam. Krna hidup ditentukan oleh yang Maha Kuasa ," tulis @elsyegisele.

"Tetap semangat dan ceria jedun," tambah @nyonya.ismail.

“Cantikan pake hijab..btw agak gendutan ya,” komen fl.ower1815


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments