youtube channel

Channels

Jennie BLACKPINK Mendapat Kritikan Karena Performanya Yang Tidak Maksimal

Jennie BLACKPINK Mendapat Kritikan Karena Performanya Yang Tidak Maksimal

Source: Instagram (@jennierubyjane)

- Jennie member girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK ini semakin populer namanya karena baru saja debut solo dengan lagunya yang berjudul “SOLO”. Lagunya sendiri sudah menyebar ke manca negara dan menjadi peringkat satu di tangga musik Korea Selatan.

antvklik.com - Semua itu membuat Jennie menjadi pusat perhatian bagi semua orang. Hingga kali ini dia di kritik oleh banyak penggemar bahwa pada tahun ini ketika dia menari panggung terlihat tidak semangat dibandingan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Akibatnya banyak orang yang membuat video kompirasi antara tariannya yang dulu dan yang sekarang.

Dalam video kompirasi terlihat perbandingan dari penampilan Jennie saat diatas panggung mulai tahun 2016 hingga 2018. Video tersebut untuk membuktikan betapa malasnya Jennie diatas panggung sekarang ini.

Pasalnya tidak hanya sekali saja Jennie terlihat tidak maksimal dalam menarinya tersebut. Seperti dalam tour konser pertama BLACKPINK di Olympic Gymnastics Arena, Korea Selatan. Tidak lupa dengan performanya saat mengisi acara di Indonesia lalu dan masih banyak performa lainnya.

Jennie BLACKPINK Source: Instagram (@lalalalisa_m)

Para penggemar juga banyak yang membantah kemalasan Jennie tersebut. Mereka mengatakan bahwa Jennie terlalu lelah mempersiapkan dan mempromosikan lagu solonya yang berjudul “SOLO”.

Tidak hanya itu, sebelumnya dia juga beberapa kali terkena kontroversi dan skandal. Jennie sering kali melakukan kesalahan diatas panggung seperti salah lirik dan lupa dengan gerakan tarinya.

Dia juga sempat terkena skandal bahwa dia berpacaran dengan CEO YG Entertainment yaitu Yang Hyun Suk.

Akibat skandal tersebut Yang Hyun Suk membawa masalah tersebut ke jalur hokum dan encari penyebar berita hoax tersebut.

Jennie juga sering dianggap mencuri perhatian penonton hingga menjadikan member BLACKPINK lainnya yaitu Lisa, Rose dan Jisoo sebagai penari latarnya saja.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments