youtube channel

Channels

Jadi Direktur Miss Grand International, Ivan Gunawan Dirikan Yayasan

Jadi Direktur Miss Grand International, Ivan Gunawan Dirikan Yayasan

Ivan Gunawan dirikan Yayasan Untuk Proses Audisi ke Ajang Miss Grand International (Foto: Instagram-Super Mega Bintang (@ivan_gunawan)

Designer muda bertalenta Ivan Gunawan mendirikan Yayasan Dunia Mega Bintang yang bertujuan untuk proses persiapan para peserta Miss Grand Indonesia di ajang International.

Yayasan ini dibentuk setelah Ivan Gunawan terpilih sebagai Direktur Nasional Miss Grand International untuk Indonesia.

"Yang melatar belakangi kemarin lisensi itu tidak ada yang memperpanjang dan Mr. Nawat menawarkan saya, apakah saya bersedia untuk memegang lisensi tersebut" ujar Ivan Gunawan yang di temui di kawasan Kemang Jakarta Selatan.

Untuk menjadi peserta di Yayasan Dunia Mega Bintang, ada syarat dan kriteria khusus yang diberikan oleh pria kelahiran 1981 ini.

"Jadi kriteria saya adalah harus perempuan maksimum usia 25thn, tinggi minimum 175cm, itu merupakan syarat utama", tutur Ivan Gunawan.

Yayasan ini tentunya bergerak di bidang Fashion dan Beauty, namun Ivan Gunawan menambahkan, di Yayasan ini dirinya tak membuat perhelatan besar. Sistemnya hanya Hand-pict dan bagi peserta yang mau ikut audisi pendaftarannya diadakan di Jakarta, sedangkan tanggalnya belum ditentukan.

"Saya tidak akan membuat suatu perhelatan yang besar, saya sistemnya hand-pict, saya punya cara sendiri, saya akan mengemas acara dengan cara saya sendiri", ucapnya.

Nantinya peserta yang lolos audisi Yayasan Dunia Mega Bintang bakal ikut serangkaian program acara yang sudah disiapkan oleh Iva Gunawan, salah satunya kegiatan sosial.

"Jadi saya punya make up, saya punya busana, jadi saya akan menyalurkan aktifitas sosial saya berkaitan dengan fashion dan beauty dengan yayasan ini" pungkasnya.

Sudarmanto dan Handi Febrian | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments