youtube channel

Channels

Tersandung Kasus Marijuana, Ini Isi Surat Permintaan Maaf T.O.P BIG BANG

Tersandung Kasus Marijuana, Ini Isi Surat Permintaan Maaf T.O.P BIG BANG

Tersandung Kasus Marijuana, Ini Isi Surat Permintaan Maaf T.O.P BIG BANG

antvklik.com - www.antvklik.com - Siapa yang tidak kenal dengan boy band kenamaan Asal Korea Selatan Big Bang. Big Bang memang di kenal dengan lagu-lagunya yang memiliki warna yang unik, tak heran jika fans nya tak hanya berasal dari Korea Selatan saja bahkan seluruh dunia termasuk Indonesia. Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Boy Band besutan YG Entertaiment ini, Salah satu personil Big Bang Yaitu T.O.P tersandung kasus karena tertangkap sedang menggunakan Marijuana pada tanggal 1 Juni 2017 lau. Karena kasusnya ini T.O.P harus berurusan dengan polisi. Terungkapnya kasus ini membuat T.O.P merasa bersalah dan ia pun mengunggah surat permintaan maaf Twitter YG Entertaiment. Berikut Isi surat permintaan Maaf T.O.P Big Bang :

"Ini Choi Seung Hyun.

Pertama-tama, saya ingin menyampaikan permintaan maaf sedalam-dalamnya karena telah menyebabkan kekecewaan dan masalah akibat dari kesalahan saya.

Saya terlalu malu untuk berdiri di hadapan kalian semua untuk meminta maaf. Tidak ada pembelaan apapun. Saya menyesali segala perbuatan saya dan sangat takut.

Jadi dengan hati-hati, saya mengungkapkan perasaan lewat surat ini.

Karena masalah ini, saya telah melukai banyak orang, termasuk para member BIGBANG, agensi, para penggemar, juga keluarga yang sangat menyayangi saya.

Saya telah meninggalkan bekas luka yang tidak bisa diperbaiki di hati orang-orang, karena itu saya merasa pantas mendapatkan segala jenis hukuman.

Hati saya sakit. Saya juga sangat malu dengan diri sendiri. Saya akan merenungkan [kesalahan saya] lagi dan lagi, dan berjanji akan berubah.

Tidak akan ada lagi kesalahan yang tidak bertanggung jawab. Sekali lagi, saya mohon maaf karena tidak bisa meminta maaf kepada semua orang secara pribadi. Saya akan merenungkan kesalahan saya dan introspeksi.

Saya sangat malu dengan diri saya sendiri. Maafkan saya."


( Source : Twitter @ygent_official )

Isi surat permintaan Maaf T.O.P Big Bang tersebut di upload pada tanggal 4 Juni lalu. T.O.P Big Bang memang sudah dicuragi oleh pihak kepolisian dan sudah menjadi incaran kepolisian namun pihak kepolisian belum memiliki cukup bukti untuk menuntut T.O.P melakukan test narkoba. Hingga pada akhir Oktober 2016 lalu salah seorang trainee dari manajemen yang sama dengan Big Bang tertangkap tengah mengkonsumsi narkoba berjenis ganja bersama T.O.P. T.O.P yang pada saat itu mengaku hanya menghisap rokok elektrik, akhirnya mengakui bahwa ia benar menghisap narkoba jenis ganja di kediamannya. Skandal ini pun bebuntut pada pemeriksaan anggota BIG BANG lainnya , Beruntung mereka pun terbukti negative menggunakan narkoba.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments