youtube channel

Channels

SELAMAT! Iqbal CJR Akhirnya Berperan Sebagai Pemeran Utama 'Dilan'

SELAMAT! Iqbal CJR Akhirnya Berperan Sebagai Pemeran Utama 'Dilan'

SELAMAT! Iqbal CJR Akhirnya Berperan Sebagai Pemeran Utama 'Dilan'

antvklik.com - - Kabar bahagia menghinggapi benak rumah produksi Falcon Pictures. Pasalnya, mereka menetapkan Iqbal CJR untuk memerankan Dilan.

Seperti dilansir dari Viva.co.id, Frederica selaku produser Falcon Pictures mengutarakan kalau pemilihan pemeran Dilan dalam Film Dilan cukup alot.

"Proses panjang telah dilalui, karena kita memang enggak pengin sembarangan, kita satukan persepsi dari penulis, produser, pembaca dan tentunya penonton film ini," kata Frederica.

Sementara itu, Iqbal CJR mengaku sangat kaget dan takjub karena dia dapat memerankan sosok fenomenal dalam novel Dilan.

"Kaget sih, karena gue dan teman-teman tahu Dilan. Pembaca Dilan pun enggak cuma anak muda aja," kata Iqbal CJR.

Pemeran Dilan dan Milea dalam Film Dilan ( Dok : @falconpictures) Pemeran Dilan dan Milea dalam Film Dilan ( Dok : @falconpictures)

Iqbal CJR juga beranggapan kalau, novel Dilan memang bukan hanya sekadar novel biasa. Apalagi menurutnya latar belakang cerita sangat kuat.

"Ya benar sekali, apalagi latar belakang ceritanya tahun 1990-an dan ceritanya juga bukan hanya kisah cinta biasa saja," tambah Iqbal CJR.

Lantas, bagaimana perasaan Iqbal CJR saat dirinya mendapatkan kesempatan berperan sebagai Dilan dalam Film Dilan? Kira-kira begini jawabannya.

"Gue masih yang enggak percaya, masih jetlag gitu, dan gue akhirnya ketemu sama Pak Fajar Bustomi ( Sutradara). dan ayah ( Pidi Baiq )," tambahnya.

"Dan Alhamdulillah banget dipilih langsung jadi Dilan dan buat gue ini tanggung jawab yang besar banget," tandas personil CJR ini.

Diketahui, Film baru bertajuk Dilan ini rencananya baru akan memulai masa produksi atau proses penggarapan 26 Juli 2017 mendatang.

Rumah produksi Falcon Pictures sendiri memilih lokasi syuting di sejumlah tempat di Indonesia khususnya di kota Bandung.

Sementara itu, Film Dilan sendiri di adaptasi oleh sebuah novel terkenal dan sangat fenomenal bertajuk Dilan yang di tulis oleh penulis Pidi Baiq.

Untuk pemain-pemainnya sendiri termasuk pemain pendatang baru seperti Iqbal CJR, Vanesha Prescilla, Giulio Parengkuan, Debo Andryos Aryanto, Gusti Rayhan dan masih banyak lagi.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments