youtube channel

Channels

Introspeksi Raul Lemos Minta Maaf dan Pasang Badan Untuk KD

Introspeksi Raul Lemos Minta Maaf dan Pasang Badan Untuk KD

Raul Lemos yang juga suami Krisdayanti meminta maaf dan memasang badan membela istrinya sebagai bentuk kepedulian dan introspeksi (Raul Lemos Ultah/Foto: Instagram @raullemos06)

Raul Lemos secara terbuka memohon maaf dan menjadikan liburan yang berantakan sebagai bahan introspeksi.

antvklik.com - Raul Lemos yang juga suami Krisdayanti meminta maaf dan memasang badan membela istrinya sebagai bentuk kepedulian dan introspeksi terkait wabah Corona di tanah air.

Hal ini disampaikan Raul Lemos melalui pantauan Instagram miliknya terkait liburan keluar negeri ditengah masifnya sebaran virus Corona pada Rabu (25/3/2020).

Raul mengatakan keadaan makin memburuk sesampainya di Zurich, Swiss pada 13 Maret 2020 lalu.

(KD-Amora-Raul Lemos/ Foto: Instagram @krisdayantilemos) (KD-Amora-Raul Lemos/ Foto: Instagram @krisdayantilemos)

“Saya pun segera memutuskan untuk kembali lebih cepat dan membatalkan seluruh jadwal agenda perjalanan kami ke Spanyol, Lisboa, Paris dan kembali ke Zurich 27 dan selanjutnya 29 kembali ke Jakarta,” tulis Raul Lemos seperti dikutip antvklik.

Ayahanda Amora Lemos ini menambahkan saat ini seluruh keluarga sedang menjalani isolasi mandiri dan menutup diri dari kunjungan tamu ke rumah.

“Kami sedang menjalani 14 hari isolasi mandiri di rumah kami sendiri sesuai aturan dan berjauhan dari keluarga dan kunjungan,” tambahnya.

(KD-Amora-Kellen-Raul Lemos/ Foto: Instagram @krisdayantilemos) (KD-Amora-Kellen-Raul Lemos/ Foto: Instagram @krisdayantilemos)

Raul menyadari bahwa Krisdayanti adalah publik figure yang segala tindak tanduknya menjadi sorotan. Namun, dirinya merasa tak fair bila semua hanya istrinya yang disalahkan seorang.

"Saya menyadari bahwa istri saya adalah seorang pejabat publik sekaligus sebagai artis atau public figure rentan sekali menjadi sasaran kritik, hujatan dan dia dengan segala keterbatasan dan jiwa besarnya menerima kritik, hujatan tanpa mampu berbuat apa-apa. Tapi ini nggak fair," sambungnya.

Untuk itu, secara terbuka Raul Lemos mempersingkat waktu liburan dan memohon maaf agar menjadi bagian introspeksi diri dalam menghadapi sebaran virus Corona yang melanda pelosok negeri.

(Krisdayanti/ Foto: Instagram @krisdayantilemos) (Krisdayanti/ Foto: Instagram @krisdayantilemos)

"Saya Raul Lemos secara pribadi ingin mengajukan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat. Saya terima sebagai kepedulian bagi kita semua dan bahan introspeksi bagi saya pribadi. Kami juga berdoa memohon kepada ALLAH YME agar memberi pertolongan dan perlindungan kepada kita semua,” ujar Raul dalam permohonannya.

Terakhir Raul mendoakan kepada seluruh tenaga medis yang berjibaku di garda terdepan dalam menghadapi serangan virus Corona diberikan perlindungan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya.

“ Terutama kepada tenga medis, perawat dan sukarelawan yang begitu tegar dan kuat menjalankan tugas tanpa lelah semoga Allah SWT memberikan perlindungan kepada semuanya amin..3X YRA,” pungkasnya.

Respon netizen pun bermacam-macam atas unggahannya ini. Tak hanya kecewa sikap dan berbesar hati Raul Lemos ini juga mendapat apresiasi.

View this post on Instagram

Bismillahirrahmanirrahim.Beberapa hari ini saya membaca, melihat, menyimak baik2 dan mendengar berbagai tanggapan, kritik dan komentar masyarakat yang bernada menghujat dan menyalahkan kami khususnya istri saya pada acara liburan ( family time ) kami, tanpa bermaksud membela diri, bersama ini saya membuat klarifikasi sbb : 1). Rencana liburan keluarga tersebut, telah saya rancang, rencanakan jauh jauh hari sebelumnya. Bahkan rencana itu sudah matang 2 bulan lalu jauh sebelum COVID-19 menyebar kemana-mana. Tidak mudah bagi saya untuk menjadwalkan waktu untuk menikmati family time,karena kami tinggal terpisah antara 2 negara dgn kesibukan masing2 dan juga waktu sekolahnya anak2.Saya harus terlebih dulu mengatur schedule saya yg padat, menyesuaikan jadwal libur sekolah anak anak, jadwal kosong istri saya sebagai anggota DPR disela sela masa sidang dan masa reses yang telah dia jalani. Setelah mempertimbangkan agenda dan time schedule masing2 secara matang, saya telah membuat keputusan dan mengatur tgl 12 sampai 27 Maret 2020 sebagai pilihan family time yg menurut saya cocok. Sebagai kepala keluarga,ayah bagi anak2 dan juga orang tua yg ingin menyenangkan anak2 pasti ingin selalu melakukan yg terbaik demi kesenangan orang2 yg saya cintai. Oleh karena itu kalau ada yang disalahkan akan kejadian ini sayalah sebagai suami dan kepala rumah tangga yang paling bertanggung jawab sebagai pihak yang disalahkan. Bukan istri saya !!. 2). Ketika jadwal liburan itu tiba, keadaan masih terkendali, tidak ada travel warning yang saya terima termasuk dari negara2 yang akan kami kunjungi : Swiss,Spanyol,Portugal dan Perancis.Semua visa buat istri dan anak2 saya urus dan dapatkan secara normal sesuai aturan yg berlaku. Kalau saat saya mengajukan visa untuk istri dan anak2 saya kondisi sudah seburuk sekarang, pasti visa mereka sudah ditolak ! Bila pun visa mereka diterima saya tidak mungkin menjadi bodoh untuk menempatkan istri dan anak2 saya yang saya cintai dalam resiko terpapar virus yang sangat berbahaya tersebut. 3). (Lanjut dikolom komentar)....

A post shared by 🅁🄰🅄🄻 🄻🄴🄼🄾🅂 (@raullemos06) on

“Saudara saya mau pesta tgl 4 dan 11 April sj dibatalkan lho Pak Raul... Saya pdhl booking sdh dilakukan 6 bulan lalu entah brp biaya yg sdh dikeluarkan saya,” tulis dewi.yunita196

“Ya Allah netizen , ybs sudah meminta maav yuuks pada bijaksana cukup corona yang jadiin semua belahan bumi jadi semerawut , kita damai aja dan sama2 saling mengingatkan bukan menghujat dan menyalahkan biar adem semoga indonesia bebas corona sebelum Ramadhan tiba Amin yaa Rab,” timpal supplierbajumurah_solo


icon featured

Popular

icon featured

Comments