youtube channel

Channels

Intip Cara Jitu Pria Antagonis “Ratapan Ibu Tiri” Jaga Stamina Tubuh

Intip Cara Jitu Pria Antagonis “Ratapan Ibu Tiri” Jaga Stamina Tubuh

Ikhsan Saleh dan Ofan Yusuf syuting "Ratapan Ibu Tiri". (ANTV/Bambang Suprianto)

Ada sejumlah lelaki yang menjadi tokoh jahat di serial “Ratapan Ibu Tiri”. Diantaranya, mantan kekasih Khanza (Amanda Manopo) bernama Riko (Ikhsan Saleh). Dan, anak buah Riko bernama Kevin (Ofan Yusuf). Ikhsan dan Ofan menghabiskan sebagian besar waktunya di lokasi syuting. Lalu, bagaimana Ikhsan dan Ofan menjaga stamina tubuh?

antvklik.com - Untuk menghibur penontonnya, ANTV menghadirkan sinetron “Ratapan Ibu Tiri”. Sinetron yang dibintangi artis muda Amanda Manopo dan aktor senior Atalarik Syah mulai tayang pada Senin, 27 Januari 2020.

Amanda Manopo sebagai pemeran utama perempuan. Wanita berusia 20 tahun ini berperan sebagai Khanza. Khanza seorang guru, tinggal bersama saudara dan ibu tiri. Ia kerap dianiaya.

Sedangkan, pemeran utama laki-laki diperankan oleh Atalarik Syah. Pria berusia 46 tahun berperan sebagai Bayu. Bayu, seorang ayah beranak 3. Ia ditinggal meninggal oleh istrinya karena sakit.

Khanza dan Bayu menikah. Ternyata, sebelum menikah dengan Bayu, Khanza memiliki kekasih bernama Riko.

Di sinetron Ratapan Ibu Tiri, Riko sebagai tokoh antagonis. Berbagai upaya dilakukan untuk menaklukan kembali hati Khanza. Riko diperankan Ikhsan Saleh.

ikhsan Ikhsan Saleh. (ANTV/Bambang Suprianto)

Sebelum terjun di dunia seni peran, pria kelahiran Juni 1992 lebih dulu berkecimpung di dunia model dan membintangi sejumlah iklan.

Bermain sinetron kejar tayang, membuat ikhsan menghabiskan banyak waktunya di lokasi syuting. Tampil di layar, mewajibkan Ikhsan untuk tetap tampil prima.

Karenanya, Ikhsan memiliki rutinitas khusus untuk menjaga tubuhnya tetap sehat.

“Pastinya jaga makanan terus jaga istirahat kalau misalkan sampai rumah emang langsung cuci muka langsung istirahat bangun lagi aktivitas lagi sarapan pasti. Terus, untuk beberapa vitamin, madu paling penting buat saya, madu juga, sari kurma, habbatussauda. Jadi, beberapa supleman makanan yang memang untuk membantu kesehatan,” ucap Ikhsan yang ditemui di lokasi syuting “Ratapan Ibu Tiri” di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Selain mengkonsumsi makanan bergizi dan bervitamin, Ikhsan memperbanyak jam tidur. Ikhsan akan memanfaatkan waktu libur dengan beristirahat. Ia tidur sebanyak mungkin.

Break syuting tidur, pulang langsung tidur karena memang kadang pulang pagi kadang pulang jam bisa jam 12 jam 1 paling pagi banget biasanya jam 2, kalau udah kaya gitu mending langsungan istirahat tidur besok aktivitas lagi,” jelas Ikhsan.

Dalam serial “Ratapan Ibu Tiri”, Riko memiliki anak buah bernama Kevin. Kevin diperankan oleh Ofan Yusuf.

ofan Ofan Yusuf. (ANTV/Bambang Suprianto)

Dikisahkan, Kevin sangat membenci Khanza. Buntut dendamnya pada Khanza, Kevin membalasnya pada orang yang berada disekeliling Khanza.

Sama halnya dengan Ikhsan, Ofan juga menghabiskan waktunya di lokasi syuting. Untuk menjaga kesehatan tubuhnya, Ofan minum air putih sebanyak mungkin.

“Satu kalau aku ya, minum air putih yang pasti, minum air putih yang cukup, yang banyak, terus vitamin juga harus ada, terus ketiga lagi ada break sempatin waktu buat istirahat, tidur sebentar, tidur lagi kaya gitu sih,” jelas Ofan Yusuf.

Ngimana guys? bisa ditiru nih.

Saat tubuh bekerja keras maka perlu asupan makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup untuk mengembalikan energi. Bila, sakit mendera maka segala aktivitas akan terganggu.

Alfia Sudarsono dan Bambang Suprianto | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments