youtube channel

Channels

Inilah Sosok yang Paling Dirindukan Shaheer Sheikh di Indonesia

Inilah Sosok yang Paling Dirindukan Shaheer Sheikh di Indonesia

Inilah Sosok yang Paling Dirindukan Shaheer Sheikh di Indonesia (Foto: ANTV/Alfia)

Aktor yang terkenal karena perannya sebagai Arjuna di serial Mahabarata Antv Shaheer Sheikh, Kamis (21/11/2019) kembali ke Indonesia. Shaheer tiba di terminal 3 Bandara International sekitar pukul 12.00 WIB.

Seraya menarik koper hitamnya, Shaheer pun berjalan meninggalkan terminal kedatangan international. Sesekali langkahnya terhenti karena melayani permintaan foto dari para penggemarnya.

antvklik.com - "I'm gonna be syuting buat FTV dan terus mungkin juga di Pesbukers, i'm exciting," jawabnya kepada tim liputan Antv saat ditanya mengenai maksud kedatangannya.

Shaheer menambahkan, Indonesia sudah menjadi rumah kedua baginya. Karenanya meskipun saat ini ia tengah sibuk syuting serial di India, ia mengaku senang bisa meluangkan waktunya untuk kembali ke Indonesia.

"Karena ini juga i feel like this is my second home, saya suka dateng kesini also orang Indonesia they have given me so much love. So i have to comeback for them," ungkapnya.

Selain kembali untuk bekerja dan bertemu para penggemarnya, Shaheer juga tidak memungkiri bila ada sosok yang sangat ia rindukan di Indonesia. Siapakah sosok itu?

"Pa Mukino (driver Antv yang selalu mengantar dan menemani Shaheer selama tinggal di Indonesia) of course, dan semua di kantor Antv. Semua orang, Bu Mira, bu Kiki, Pa Otis semua sih," ucapnya.

Meski memiliki orang yang telah dianggapnya keluarga dan merasa nyaman tinggal di Indonesia, namun Shaheer belum ada niatan untuk pindah ke Indonesia. Saat ini ia tengah menikmati karirnya di India maupun di Indonesia.

"No karena ada acara di India juga, so can not tidak bisa sekarang. Mungkin let's see kalau ada di future kalau ada rezeki di Indonesia I'll comeback," ujar Shaheer.

Alfia Sudarsono-Bambang Suprianto | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments