youtube channel

Channels

Inilah Keseruan Pemain Film Gundala Saat Naik MRT

Inilah Keseruan Pemain Film Gundala Saat Naik MRT

Pemain Film Gundala Naik MRT

antvklik.com - Kehebohan terjadi di MRT saat meet and greet bersama para pemain film Gundala di terowongan Jalan Kendal, Menteng, dekat Stasiun MRT Dukuh Atas.

Para pemain yang hadir adalah Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Kelly Tandonk, dan Dimas Danang. Sebelum acara meet and greet dimulai, kawasan sekitar tempat acara sudah dipadati penggemar yang ingin menyaksikan secara langsung para pemeran film Gundala.

Kedatangan mereka disambut tepuk tangan penonton, kurang lebih 20 menit para pemain dan para penggemar bertatap muka, dan semuanya tampak senang, terlebih lagi pada saat para pemain memberi tebak-tebakan kepada para penonton dengan hadiah kaus Gundala.

Kehadiran para pemain film Gundala, tidak disia-siakan olah para penggemar. Keempat artis tersebut banyak diserbu penggemar untuk sekadar meminta foto ataupun bersalaman.

Usai meet and greet, seluruh pemain pun langsung menjajal MRT. Abimana, Hannah, Kelly, dan Danang naik MRT dari Stasiun Dukuh Atas sampai ke Stasiun ASEAN. Wajah senang terpancar dari para pemain ketika hendak naik MRT.

Ketika di dalam MRT pun semuanya terlihat bercanda meski harus berdiri karena tidak kebagian kursi untuk duduk. Orang-orang yang ada di dalam MRT pun terlihat kaget karena kehadiran pemain film Gundala dan awak media yang membawa kamera.

Tingkah lucu Hannah dan Danang pun sesekali memancing tawa ketika naik MRT. Hannah Al Rashid pun mengaku bahwa ia sering naik MRT. Wanita kelahiran Inggris itu mengaku bangga jadi anak MRT.

“Saya mah setiap hari naik MRT, anak MRT banget,” kata Hannah.

Film Gundala yang disutradarai oleh Joko Anwar dan diproduksi oleh Bumilangit Studios, Screenplay Films, Legacy Pictures, dan Ideosource Entertainment, baru akan tayang pada 29 Agustus 2019.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments