youtube channel

Channels

Inilah Bayaran Fantastis Nikita Mirzani Rp2,5 Miliar Kontrak 6 Bulan

Inilah Bayaran Fantastis Nikita Mirzani Rp2,5 Miliar Kontrak 6 Bulan

Nikita Mirzani ternyata memiliki nilai jual yang tinggi dalam memasarkan sebuah produk (Nikita Mirzani/ Foto: [email protected]_17)

Manajer Nikita Mirzani bongkar pendapatan Nikita Mirzani,” terakhir hampir Rp2,5 M,”

antvklik.com - Artis sensasional Nikita Mirzani ternyata memiliki nilai jual yang tinggi dalam memasarkan sebuah produk yang menggunakan jasanya.

Tak tangung-tanggung, Nikita Mirzani pernah mendapatkan nilai kontrak yang fantastis senilai Rp2,5 milliar untuk menjadi brand ambassador meski hanya dalam tempo 6 bulan.

Hal ini diungkapkan oleh Dhea Hanifah manajer Nikita Mirzani melalui kanal YouTube BRIZ Entertaiment yang berjudul ‘Manager Nikita Mirzani Buka-Bukaan Harga Termahal Nyai, Gue Shock’ belum lama ini.

(Tangkap layar Dhea Hanifah dan Rizky Briz Entertaint) (Tangkap layar Dhea Hanifah dan Rizky Briz Entertaint)

Dhea mengatakan bahwa Nyai sebutan Nikita Mirzani pernah mendapatkan kontrak tertinggi untuk sebuah pembuatan filler produk.

“Kontrak dia (Nikita Mirzani) tuh terakhir hampir Rp2,5 M,” kutip antvklik dalam tayangan tersebut.

Sontak saja pembawa acara Rizky Darmasetiawan yang menanyakan sejumlah kontrak tertinggi yang didapatkan Nyai terperanjat seakan tak percaya.

Rizky menggambarkan nilai yang didapatkan Nyai bisa disejajarkan dengan artis papan atas bahkan bisa diatasnya alias kelas satu plus.

Selanjutnya, Dhea mengatakan bahwa selama ini nilai kontrak perempuan yang berseteru dengan mantan suaminya Sajad Ukra itu jujur tanpa rekayasa.

"Ya gua jujur-jujuran aja. Minimal gua dapet nilai kontrak buat dia itu Rp1,5 M paling murah," tambah Dhea.

Bahkan menurut Dhea, durasi kontrak tersebut hanya berlaku selama enam bulan.

"Itu pun cuma enam bulan," sambungnya.

(Tangkap layar Dhea Hanifah dan Rizky Briz Entertaint) (Tangkap layar Dhea Hanifah dan Rizky Briz Entertaint)

Tak hanya itu, Dhea mengatakan selain kontrak, endorse-endorse yang menghampirinya bisa dikantongi Nikita Mirzani mencapai Rp200 juta sehari.

“Belum sama endorse-nya yang setiap endorsenya itu sehari maksimal itu Rp200 juta,”terangnya.

Semakin penasaran Rizky menanyakan siapa yang mengurusi semua nilai kontrak yang bernilaian ratusan juta sampai miliaran tersebut.

“Itu semua lu yang urusin?,” tanya Rizky.

“Ya itu gw yang urusin (nilai kontrak). Tapi mengenai endorse-endorse ada manajemen yang support buat gw untuk membantu mengurusnya,” jelas Dhea

Dhea menceritakan bahwa sosok Nikita Mirzani mempunyai magis tersendiri meski perilakunya yang sensasional. Tapi karakter Nyai itulah yang membuat Dhea bangga apalagi sudah mendampinginya selama 10 tahun

Namun, kejujuran pemeran Comic 8 memiliki nilai plus minus yang sulit tertandingi oleh siapapun. Segi positif seperti kejujuran dan rasa empati yang tinggi menjadi contoh untuk dirinya.

“Nyai itu banyak banget sisi positifnya dan kadang gua harus belajar dari dia sebenarnya. Sering menghargai orang lain dan yang utama percaya pada Allah itu yang diyakininya,” tutup Dhea


icon featured

Popular

icon featured

Comments