youtube channel

Channels

Ini Dia 3 Video Parodi Trailer Dilan 1991 Bisa Bikin Geleng Kepala

Ini Dia 3 Video Parodi Trailer Dilan 1991 Bisa Bikin Geleng Kepala

sumber: Instagram

- Setelah rilis trailer film Dilan 1991 banyak yang membuat video parodi. Adegan dari video parodi selalu mendapatkan respon yang tak terduga

antvklik.com - Video parodi adalah video yang berupa hasil karya yang dibuat seperti video aslinya namun di plesetkan atau dibuat lucu. Hasil video parodi membuat orang tertawa.

Tim ANTVklik sudah merangkum 3 parodi dari trailer dilan 1991 yang bisa bikin kamu ketawa maupun baper:

1. Parodi Trailer Dilan 1991 Ala Alffy_ref

Dalam parodi buatan Alffy, Alffy sedang mengendari motor dengan Linka Angelia sang kekasih yang ia nikahi pada 5 Januari lalu dibawah derasnya hujan.

Parody singkat yang berdurasi 50 detik ini diberi judul Alffy 2019. Parody yang ia buat memang bukan parodi lucu-lucuan tapi menggambarkan cita-cita Alffy yang terwujud.

Parody tersebut berisikan gombalan manis dari Alffy yang menanyakan apa cita-cita dari Linka. Sebelumnya Linka menyebutkan tanggal dimana mereka bertemu seperti trailer pada Dilan 1991.

Setelah menyebutkan cita-cita Alffy, video tersebut menayangkan sedikit video resepsi pernikahan Alffy dan Linka pada tanggal 6 januari 2019.

2. Parodi Trailer Dilan 1991 Ala Kery Astina

Dalam video parodi Kery Astina yang berdurasi 3 menit ini, mengisahkan sepasang anak SMA yang terkena sial akibat paku santet.

kemudian pasangan ini melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki sambil menuntun motor antiknya, dan pastinya menanyakan cita-cita karena itu adegan yang ada di trailernya Dilan 1991.

ketika sang milea menyebutkan cita-citanya yang ingin menjadi pilot, Dilan langsung nyeletuk "kamu mau jadi pulpen?", sedangkan cita-cita dilan dalam parody ini ingin menjadi jual-beli flyover. kelucuan lainnya bisa kalian tonton di youtube Kery Astina.

3. Parodi Trailer Dilan 1991 Ala Kakang Nanda

Nah parody yang terakhir ini buatan Kakang Nanda yang berdurasi 4 menit. Parodi yang tidak kalah lucu dari parodi lain, parodi ini mengisahkan sepasang anak SMA bernama Malika yang selalu dimanfaatkan oleh Delman.

Parodi buatan Kakang Nanda ini cocok untuk kalian tonton, di awal parodinya saja sudah menayangkan cletukan yang bisa bikin kalian ngakak. Kelucuan lainnya bisa kalian tonton di youtube Kakang Nanda


icon featured

Popular

icon featured

Comments