youtube channel

Channels

Film Baru Cinta Laura, Bergendre Drama Musikal yang Wajib Kamu Tonton

Film Baru Cinta Laura, Bergendre Drama Musikal yang Wajib Kamu Tonton

Film Baru Cinta Laura, Bergendre Drama Musikal yang Wajib Kamu Tonton

antvklik.com - - Cinta Laura semakin konsisten dalam melebarkan sayapnya di dunia perfilman Hollywood. Setelah sukses membintangi beberapa film Hollywood, Cinta akhirnya dikabarkan akan memerankan film terbaru Hollywood berjudul ‘Crazy For The Boys’. Lewat film baru Cinta Laura ini, kabarnya ia akan beradu akting dengan salah satu bintang teen wolf, Michael Jhonston. Selain itu, kedua pasangan ini digadang-gadangkan akan menyaingi popularitas Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Film Baru Cinta Laura, Bergendre Drama Musikal yang Wajib Kamu Tonton source : IMDB

Seperti dilansir oleh IMDB, genre film baru Cinta Laura merupakan drama musikal. Ini bukan pertama kalinya Cinta membintangi fim bergenre drama musikal, pada tahun 2008, cinta juga sempat membintangi film drama musical Indonesia berjudul Oh Baby.

Selain itu, IMDB juga membocorkan sinopsis film ini. Film baru Cinta Laura ini menceritakan mengenai 5 gadis yang bertekad untuk membasmi bullying di kalangan remaja. Fakta menarik dari film baru Cinta Laura ini adalah film ini akan di sutradarai oleh sutradara yang pernah masuk dalam nominasi Grammy, Martin Guigui.

Film Baru Cinta Laura, Bergendre Drama Musikal yang Wajib Kamu Tonton

Diketahui, film baru Cinta Laura ini bukanlah film pertama yang dibintangi Cinta Laura, Cinta beberapa kali membintangi film Hollywood seperti The Philoshoper, The Ninth Passanger, Tar.

Sebagai info tambahan, Cinta telah merantau ke negeri paman sam sejak 2010 lalu dan sempat menimba ilmu di Universitas Columbia dengan mengambil 2 jurusan sekaligus yaitu Psikologi dan Sastra Jerman dalam waktu selama 3 tahun dengan predikat cum laude.

Namun di sela-sela kesibukan menimba ilmunya itu, Cinta tetap mengejar mimpinya untuk melebarkan sayap di dunia perfilman Hollywood. Selain itu, Cinta juga sempat dipercaya untuk mewawancarai bintang marvel dan juga menghadiri perhelatan Piala Oscar di tahun 2014 lalu.

Semoga saja karir gadis berusia 23 tahun ini bisa semakin bersinar ya girls. Sehingga impiannya untuk menjadi bintang Internasional bisa tercapai dengan mudah.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments