youtube channel

Channels

Ini Alasan Erix Soekamti Jadi Sutradara Video Clip Terbaru D’MASIV

Ini Alasan Erix Soekamti Jadi Sutradara Video Clip Terbaru D’MASIV

ig/erixsoekamti

- Erix Soekamti adalah salah satu musisi terkenal di Tanah Air. Kini Erix Soekamti ditunjuk sebagai sutradara di lagu "Ingin Lekas Memelukmu Lagi" milik band D'MASIV.

antvklik.com - Erix mengungkapan alasannya mau menyutradarai lagu baru D'MASIV ini. Padahal lagu tersebut kan lagu mengisahkan tentang keluarga serta jauh dari kesan rock.

"Kita berkumpul disini karena merasakan perasaan yang sama" buka Erix ketika ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

ANTVklik

Erix juga menceritakan saat konsep awal video klip untuk lagu "Ingin Memelukmu Lagi" berkaitan dengan kejadian yang menimpa dirinya beberapa waktu lalu saat peristiwa nahas pesawat jatuh.

"Konsep ini tuh sebenernya sudah hasil revisi yang kedua, yakni menceritakan pilot yang mau terbang lalu meminta restu orang yang dicintai, tapi pesawat itu pun terjatuh. Nah disaat hidup dan mati pasti ingetnya Tuhan dan yang di rumah kan dan besoknya langsung terjadi di kehidupan nyata saya," ujarnya.

ANTVklik

Namun konsep itu ditolak oleh D'MASIV. Sehingga Erix Soekamti mengganti konsep tersebut dengan yang baru. "Iya jadinya tuh ada anak kecil jauh dari bapaknya… eh sudah, nanti jadi spoiler, pokoknya bakal ketampar." kata Erix.

Erix menjelaskan apa yang ia rasakan saat itu, maka langsung dia implementasikan. "Disini aku ngambil tokoh dari kalangan ojek online." tambah Erix.

Rian D'MASIV pun turut menambahkan bahwa konsep video clip "Ingin Memelukmu Lagi" terinspirasi dari banyaknya DM yang masuk di Instagram Rian saat merilis lagu ini

"Jadi saat rilis, ojek online banyak yang dm kita karena lagu ini jadi semangat, makanya kita pilih ojek online" kata Rian D'MASIV.

Untuk proses syuting video clip "Ingin Lekas Memelukmu Lagi" ini terdapat empat lokasi syuting, yakni rumah, sekolah, jalan raya dan studio. Soal rilis video kapan, Erix pun tak membeberkan tanggalnya.

"Iya lokasi syuting di rumah, sekolah, jalan raya dan studio, untuk tanggal rilis ditunggu aja ya pokonya secepatnya soalnya kan lagunya udah rilis sebulan lalu" kata Erix Soekamti.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments