youtube channel

Channels

Indah Permatasari Diam-Diam Dipaksa Ruqyah Dari Cengkeraman Arie Kriting

Indah Permatasari Diam-Diam Dipaksa Ruqyah Dari Cengkeraman Arie Kriting

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, diam-diam pernah memaksa ruqyah putrinya demi memisahkan cengkeraman kekasihnya Arie Kriting (Arie Kriting dan Indah Permatasari/foto : instagram @arie_kriting)

Nursyah pernah membawa putrinya artis Indah Permatasari sekaligus memaksanya ruqyah agar terlepas dari cengkeraman cinta sang komika Arie Kriting.

antvklik.com - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, diam-diam pernah memaksa ruqyah putrinya demi memisahkan cengkeraman kekasihnya Arie Kriting yang dinilainya memberikan pengaruh buruk dalam kehidupannya.

Sang bunda Nursyah mengungkapkan pengaruh hawa jahat yang begitu besar telah melingkupi putrinya. Sehingga dirinya bersikeras membawa Indah Permatasari diruqyah untuk kembali sadar dan memahami kesalahannya.

Nursyah akhirnya membawa pemeran film Married Agreement ke Bima, NTB, pada 2018 silam untuk melakukan ritual tersebut.

"Waktu pas saya bawa pulang, saya bawa (Indah) pulang di Bima. Karena dia sakit, menurut saya. Kalau di Jakarta dirukiah dia tidak mau. Akhirnya diruqyah di Bima," kata Nursyah kepada media.

Dalam proses ruqyah, tak diduga Indah mengalami muntah dan merasa kaget seakan dirinya tengah diracun.

"Sempat itu dikasih minum air, itu muntahnya berlendir-lendir itu keluar. Akhirnya dia bilang 'Kok saya diracuni?' Kakaknya bilang, 'Tidak, itu kan cuma air putih tadi." sambung sang ibu.

Selanjutnya, Nursyah mengungkapkan bahwa sebelumnya tak memberitahu Indah mengenai ritual ruqyah tersebut. Selesai menjalani ritual, Indah sempat tak sadarkan diri.

Dalam pandangan Nursyah, anaknya Indah adalah salah satu yang terbilang salehah. Namun begitu kenal Arie, Indah malah terkesan meninggalkan ibadahnya.

“Anak yang salehah, anak yang sering ngaji, puasa sunnah. Dia tidak tinggalkan Al Quran yang selalu bawa di tas, setiap lima waktu dia tidak tinggalkan. Si setan itulah yang bikin Indah berubah," ungkap Nursyah.

Kekasih Indah komika Arie Kriting dianggap Nursyah telah membawa petaka dan mengganggu sisi lain kehidupannya. Tak heran, Indah diyakini kini benar-benar diluar kesadaran manusia.

"Ini menurut saya bukan cinta biasa. Sekarang anakku itu sudah di luar kesadaran." ujarnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments