youtube channel

Channels

Ina Thomas Ingatkan Pentingnya Memiliki Asuransi Jiwa Lewat Pengalaman Pribadi

Ina Thomas Ingatkan Pentingnya Memiliki Asuransi Jiwa Lewat Pengalaman Pribadi

Ina Thomas Ingatkan Pentingnya Memiliki Asuransi Jiwa Lewat Pengalaman Pribadi

- Istri dari aktor dan model senior Jeremy Thomas, Ina Indayanti atau Ina Thomas baru ini mengingatkan seberapa pentingnya memiliki asuransi jiwa. Karena pengalaman pribadinya sang anak Mathew sering bolak balik masuk rumah sakit ketika di luar negri.

antvklik.com - Ina mengingatkan betapa pentingnya asuransi jiwa, bukan karena menjadi endorser melainkan ia memiliki pengalaman dan ingin membagikan kemudahan yang ia peroleh dari suatu prodak asuransi tersebut.

Pengalaman pribadi tersebut dibagikan oleh wanita berusia 43 tahun ini dalam sebuah unggahan foto instagram dirinya bersama keluarga.

Diawal Ina Thomas menekankan kalau dia tidak di endorse atau karena dirinya bekerja di perusahaan asuransi. Ina dan keluarga sengaja mengambil asuransi kesehatan International, kalo kalo ada kejadian tidak mengenakkan di luar negri.

Ina Thomas mengatakan kalau sebenarnya keluarga kecil mereka tidak punya riwayat gangguan kesehatan yang fatal. Namun untuk puteranya Mathew agak spesial, Ina Thomas mengungkapkan kalau sang puteranya tersebut sering mengalami gangguan pencernaan ketika berkunjung di negara manapun sudah pasti selalu menjalani rawat inap di rumah sakit.

instagram.com/inathomas

"Selamat pagi ....

Saya mau cerita sedikit nih ... Tentang ASURANSI - ( saya tidak bekerja di asuransi manapun )

pengalaman saya mengambil asuransi KESEHATAN dulu aja ya ... Saya dan anak 2 sengaja mengambil asuransi Internasional untuk jaga2 jika d negara lain tiba2 mereka jatuh sakit ... Walaupun saya , jeremy, valerie ga pernah sakit serius dan menikmati manfaatnya saat ini untuk Kesehatan ... Tapi Untuk matthew ... Dia sangat beruntung di setiap negara manapun matthew selalu mengalami gangguan pencernaan - entah itu krn makanan / cuaca yg tidak bersahabat ...matthew selalu menjalani rawat inap d rmh sakit ..." tulis Ina

Ina melanjutkan dirinya apa jadinya kalau dirinya merogoh duit pribadi ketika sang anak sakit, biayanya pasti sangat membengkak dan akan lebih baik toh menggunakan asuransi. Tidak ribet dan pihak asuransi akan sigap 24 jam untuk membantu dirinya.

"Saya bayangkan kl tidak ada asuransi kesehatan bagaimana saya harus membayar nya dengan tagihan ribuan pounsterling / Us dollar 🙈 ya ... Duh sayang banget bayar dari uang sendiri .. Biayanya berlipat2 besarnya lebih besar dari kewajiban saya harus mengambil dan membayar asuransi jiwa ini ... Terahir matthew harus oprasi ususnya karena ada bacteri dan sedikit inveksi , puji tuhan saya tidak membayar sedikitpun .. Asuransi yg saya ambil sangat membantu ... Oh ya .. Jika sakit d negara manapun penanganan sangat berbeda2 .. Kadang membuat saya kesal .. Di London tidak secepat di Amerika .. Tetapi saya tidak kuatir Pihak asuransi yg mentake care keluarga saya selalu siap 24 jam untuk menjawab keluhan saya lewat wa ... Dan semua teratasi .. Oh ya .. Ini hanya cerita tentang betapa mudahnya jika kita sadar dengan kebutuhan asuransi .. Semua akan lebih mudah" lanjutnya.

Terakhir Ina memberikan alasannya bercerita tentang asuransi karena ia sedih melihat teman-teman seprofesinya yang sakit harus membiayai dengan uang pribadi. Tidak sedikit artis artis yang rela menjual harta benda mereka ketika sakit udah gitu masih kekurangan biaya pula.

Ina Thomas berusaha untuk menyadarkan netizen seberapa pentingnya memilih dan memiliki asuransi yang tepat untuk kebutuhan kita. Seperti Ina Thomas dan keluarga.

"Saya menceritakan ini karena saya sangat sedih .. Jik melihat teman2 seprofesi saya sakit tp harus jual rumah, pakai uang sendiri yg jumlahnya sabgat besar .. Terkadang malah kekurangan biaya ... Jd yuk kita sadar Pentingnya asuransi ...jangan pernah takut dan untuk memilih asuransi yg tepat .. Ada alianz , ada generali - ada sunlife ... Itu koleksi asuransi saya yg sudah terbukti ... Oh ya .. Peranan agent asuransi atau perantara itu penting ya ... Puji tuhan saya memiliki orang2 yg tepat dalam mengurus keperluan saya ... Sudah sejak muda keluarga ku sadar akan pentingnya asuransi .. Boleh di bilang saya koleksi hahaha -Jangan lupa hidup sehat ... " tulisnya diakhir cerita.

Cerita Ina Thomas tentang pentingnya asuransi tersebut membuat beberapa netizen menyetujui alasan pentingnya memiliki asuransi jiwa.

brocoli.guy "Tquu infox mba Ina"

ben_barus "Good job mbak, asuransi sgt penting"

tata_ratna_rs "Sepakaaat Mama Ina, krn kita tdk tau kpn resiko itu dtg, Dan sy juga pakai Sunlife dan Generali.. walopun Alhamdulillah sampe skrg blm pernah klaim."


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments