youtube channel

Channels

Ileana D'Cruz Harus Menemui Terapis Akibat Putus Cinta

Ileana D'Cruz Harus Menemui Terapis Akibat Putus Cinta

Ileana D'Cruz Harus Menemui Terapis Akibat Putus Cinta (Foto: Instagram @ileana_official)

Aktris dan peragawati super kece Ileana D’Cruz akhirnya membeberkan soal bubarnya hubungan cintanya dengan Andrew Kneebone, seorang fotografer berkebangsaan Australia. Ileana mengaku dia amat terpukul dengan kenyataan itu hingga harus menemui terapis.

antvklik.com - Di tengah kesibukannya menghadapi persiapan rilis film Pagalpanti yang dijadualkan pada 22 November 2019, aktris cantik peraih penghargaan Filmfare sebagai aktris terbaik dalam film Barfi! (2012) Ileana D'Cruz menyampaikan kabar duka tentang bubarnya jalinan cinta yang selama ini dia bina bersama Andrew Kneebone.

Setelah menjalin tali kasih dengan waktu yang cukup lama, bahkan sempat beredar kabar bahwa pasangan kekasih berbeda kebangsaan itu akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan, akhirnya impian indiah harus kandas di tengah jalan.

Dalam sebuah wawancara Ileana D'Cruz membeberkan tentang hubungannya dengan sang kekasih yang harus putus di tengah jalan. Meskipun Ileana tidak pernah berbicara secara terbuka tentang perselingkuhannya, dia menyatakan bahwa perpisahan itu sangat merugikan dirinya dan dia harus menemui terapis.

“Saya adalah tipe wanita yang kuat dan periang, tetapi saya benar-benar tidak siap untuk menghadapi persoalan cinta yang saya lalui saat ini. Memiliki pasangan, membuat hidup kita terasa lebih tenang dan aman. Meski berat dan cukup mengguncang mental saya, kenyataan ini harus saya hadapi. Sebab, kestabilan mental itu jauh lebih penting,” ungkap Ileana D'Cruz seperti dikutip filmibeat.com.

Lebih lanjut Ileana D’Cruz menjelaskan, semua kenyataan itu menjadi pelajaran yang berharga dalam hidupnya. Dirinya tidak pernah menginginkan akhir yang pahit dari perjalanan cintanya atau menjadikan dirinya musuh bagi sang mantan kekasih.

“Saya tidak pernah ingin keluar dari kehidupan seseorang dalam keadaan pahit atau dengan rasa permusuhan. Keinginan itu membuat saya lebih kuat. Cara saya menangani semuanya datang dengan rasa hormat dan cinta untuk orang lain. Saya tidak mengutuk atau memikirkan hal buruk tentangnya. Saya berada di tempat yang baik dan saya berharap semua hal baik untuknya,” harapnya penuh kesungguhan.

Setelah resmi bubaran dengan Andrew Kneebone, Ileana D’Cruz telah menghapus semua postingan Instagram-nya yang berkaitan dengan sang mantan. Sekarang dia memutuskan untuk fokus karirnya dan sibuk mempromosikan filmnya yang akan datang.

Dalam film terbarunya, Pagalpanti, Ileana D’Cruz beradu akting dengan John Abraham, Arshad Warsi, Pulkit Samrat, Anil Kapoor, Kriti Kharbanda, Urvashi Rautela, dan Saurabh Shukla. (JLR)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments