youtube channel

Channels

Ikut Berduka, Ruben Onsu Beri Dukungan untuk Roro Fitria

Ikut Berduka, Ruben Onsu Beri Dukungan untuk Roro Fitria

Ikut Berduka, Ruben Onsu Beri Dukungan untuk Roro Fitria

- Ruben Onsu turut memberi dukungan pada Roro Fitria setelah kejadian yang menimpanya. Terlebih saat ia kehilangan sang ibunda untuk selama-lamanya.

antvklik.com - Seperti diketahui, sang Ibunda Roro Fitria, Retno Winingsih meninggal akibat penyakit komplikasi yang dideritanya pada Senin 15 Oktober 2018.

Sang ibunda meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Jakarta karena komplikasi penyakit yang dideritanya sejak lama.

Sebagai teman dari Roro, Ruben Onsu pun turut memberikan semangat bagi Roro. Suami dari penyanyi cantik Sarwendah ini tetap mendoakan Roro agar selalu diberikan jalan yang terbaik.

"Semua orang juga enggak mau punya masalah apalagi sampai bertubi-tubi. Jadi ya terlepas dari apa pun yang Roro lakukan, kita harus support Roro. Kita harus doakan sama-sama karena enggak banyak orang yang bisa tegar menghadapi masalah banyak kayak Roro," kata Ruben seperti dilansir dari Viva.co.id.

Banyak dari para netizen yang nyinyir soal kasus yang dialami Roro Fitria. Mengetahui hal tersebut, Ruben meminta para netizen untuk tidak menghakimi Roro seperti itu, karena akan membuat keadaannya semakin buruk.

"Kita enggak boleh bilang masalah yang menimpa seseorang itu karena masalah dimasa lalu," kata Ruben.

Ruben mengatakan jika saat ini ia hanya bisa berdoa untuk Roro, karena semenjak Roro ditahan, ia tak bisa lagi menghubungi Roro sejak wanita berusia 28 tahan itu ditahan di lapas wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Ya enggak mungkin lah saya bisa hubungi dia. Kan dia sudah di dalam penjara. Enggak menghubungi manajernya juga, karena aku biasa kalau ada apa-apa menghubunginya langsung ke Roro," lanjutnya.

Baca juga:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments