youtube channel

Channels

Ikut Aturan Ivan Gunawan Tutup Butik Liburkan Karantina Demi Cegah Corona

Ikut Aturan Ivan Gunawan Tutup Butik Liburkan Karantina Demi Cegah Corona

(Ivan Gunawan/ Foto: [email protected]_gunawan)

Ivan Gunawan terpaksa meliburkan karyawan butiknya dan mengistirahatkan Miss Grand Indonesia yang dalam masa karantina.

antvklik.com - Pembawa acara yang juga desainer Ivan Gunawan mengikuti anjuran pemerintah untuk menutup butiknya sementara waktu dalam mencegah sebaran virus corona yang kian masif.

Ivan Gunawan kini masih membuka penjualan dengan melayani pembelian secara online untuk memutus interaksi pertemuan karyawan dengan pembelinya.

Pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 ini memerintahkan karseluruh karyawannya untuk bekerja di rumah. Menurutnya hal ini untuk menghindari resiko jika memaksakan diri untuk bekerja di butik maka potensi penularan terbuka lebar.

"Kita harus taat sama aturan pemerintah kalau mau wabah ini berakhir. Salah satunya dengan di rumah saja," kata Ivan dalam keterangan pers yang diterima Jumat (27/3/2020).

Ivan menambahkan bahwa sistem dengan penjualan online secara umum masih relatif stabil, namun adanya wabah corona bukan tidak mungkin penjualan sedikit mengalami gangguan.

"Kita kebetulan sudah menerapkan strategi online ini sejak beberapa waktu lalu. Dan Alhamdulillah penjualan online kita trafficnya bagus. Jadi dalam kondisi seperti ini saya optimis, meski pasti ada penurunan," ucap dia.

Artis berbadan tambun tinggi besar ini mengaku bahwa bisnis yang dijalankan masih dalam koridor yang berlaku di masyarakat merupakan strategi yang akan terus di pupuknya.

"Pada prinsipnya perusahan yang dibangun atas budaya bisnis yang positif bebas riba ini akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen baik secara offline maupun online. Itu strategi kami," katanya lagi

Sebagai informasi, Ivan Gunawan telah meliburkan pegawai butiknya sejak Senin (16/3). Selain untuk mencegah penyebaran virus corona, alasan lain karena kebetulan kondisi di butik tidak begitu ramai.

"Jadi enggak ada tanggungan yang terlalu bagaimana. (Libur) dari hari Senin sampai Jumat ini," dalam sebuah tayangan televisi yang dipandunya Jumat (20/3/2020).

Selain meliburkan karyawan butik, Ivan Gunawan juga mengistirahatkan para peserta karantina Miss Grand Indonesia. Diketahui, Ivan Gunawan merupakan National Director for Miss Grand International untuk Indonesia.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments