youtube channel

Channels

Keren! 800 Artis Bollywood akan Meramaikan IIFA 2018 di Bali.

Keren! 800 Artis Bollywood akan Meramaikan IIFA 2018 di Bali.

Keren! 800 Artis Bollywood akan Meramaikan IIFA 2018 di Bali.

antvklik.com - - Pulau Bali kembali di lirik sebagai tuan rumah perhelatan akbar nan bergengsi. Yaps, adalah Internasional Indian Film Award atau IIFA 2018, yang rencana akan dihelat sekitar bulan Juni/Juli 2018 di Bali.

Hal ini pun disampaikan oleh President Balinese & Indian Frienship Association (BIFA), Neeta Malhotra saat bertemu Gubernur Bali Made Mangku Pastika.‎ Neeta juga mengatakan bahwa pihaknya sudah dihubungi oleh pihak IIFA yang tertarik menyelenggarakan event tersebut di Pulau Dewata.

Bahkan, pihak Bollywood pun berencana untuk melakukan syuting film di Bali. “Namun saya katakan pada mereka, sebelum syuting, IIFA 2018 harus digelar di Bali,”ujar Neeta seperti dikutip laman Bali.bisnis.com

The Internasional Indian Film Festival (IIFA) merupakan ajang penghargaan paling bergengsi bagi insan perfilman India. Di mana hampir setiap tahun diadakan di luar negara asal festival penghargaan tersebut, yaitu India.

800 artis bollywood akan meriahkan IIFA 2018 di Balisource : iifa.com

Pada tahun ini IIFA 2017 akan di selenggarakan di New York, USA. Sebelumnya IIFA telah diselenggarakan di berbagai kota di Dunia, mulai dari Sun City (Afrika Selatan), (London) Inggris, Genting (Malaysia), Singapore, Amsterdam (Belanda), Dubai (UAE), Bangkok (Thailand), Kolombo (Sri Lanka), Macau, Toronto (Kanada) hingga Madrid (Spanyol).

Neeta juga menyatakan demi melancarkan serta mensukseskan acara ini, Neeta ingin mendapat dukungan dari pemerintah provinsi Bali. Sedikitnya 800 artis Bollywood akan hadir pada perhelatan festival tersebut, serta ditambah dengan para undangan dan pendukung acara, maka total yang akan masuk ke Bali mencapai 5.000 hingga 10.000 orang.

Menanggapi informasi yang disampaikan oleh Netta Maholtra, Gubernur Pastika menyambut dengan positif informasi tersebut serta sangat berharap bahwa Bali dapat menjadi tuan rumah bagi perhelatan yang cukup bergengsi tersebut.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments