youtube channel

Channels

Ibunda Meninggal, Roro Fitria Sempat Histeris di Lapas

Ibunda Meninggal, Roro Fitria Sempat Histeris di Lapas

Ibunda Meninggal, Roro Fitria Sempat Histeris di Lapas

- Berita duka datang dari ibunda Roro Fitria. Baru saja ibunda Roro dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 06.30 WIB.

antvklik.com - Menurut pengacara Roro, Asgar Sjarfie yang dihubungi oleh tim ANTVklik melalui telepon mengatakan ibunda Roro Fitria meninggal jam 6:30 pagi ini, Senin (15/10/2018) di Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Jakarta.

penyebab meninggalnya belum diketahui, namun ibunda Roro sudah mengalami sesak nafas dari semalam. "Betul sekitar pukul 06.30 di RS fatmawati, Penyebabnya kurang tahu, tapi sudah sesak napas mulai jam 9 malam" kata Asgar.

Sang pengacara juga mengatakan kalau sekarang Roro Fitria sedang diusahakan untuk memajukan sidangnya untuk bisa melihat jenazah sang ibu. Rencananya, jenazah sang ibu akan dibawa langsung ke Yogyakarta untuk dimakamkan di sana.

"Kita lagi usahakan Roro keluar. Sekarang jenazah masih di rumah sakit. Akan dibawa ke rumah duka di Yogyakarta. Kami sekarang lagi bagi-bagi urusan ada yang ke pengadilan sama minta surat ke Pondok Bambu," lanjut Asgar.

Pada masa kritisnya sang bunda, Roro Fitria sempat tidak diberitahu oleh sang pengacara. Namun ketika diberi tahu bahwa ibunda Roro Fitria telah menghembuskan nafas terakhir, Roro sempat teriak histeris.

"Belum, tadi malam belum. Begitu dapat kabar duka langsung disampaikan karena aspri kita udah kita tempatkan di RS Fatmawati. Roro lagi histeris," lanjut sang pengacara.

Roro diketahui ditangkap oleh pihak kepolisian pada 14 Februari 2018 karena kasus narkoba. Polisi menyita barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 2,4 gram dan bukti transfer kepada pengedar barang haram tersebut.

Baca juga:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments