youtube channel

Channels

Ibunda Meninggal Dunia, Roro Fitria Tak Bisa Tidur Tenang

Ibunda Meninggal Dunia, Roro Fitria Tak Bisa Tidur Tenang

Ibunda Meninggal Dunia, Roro Fitria Tak Bisa Tidur Tenang

- Kabar duka mendalam datang dari artis Roro Fitria. Pasalnya sang ibunda telah meninggal dunia pada Senin, 15 Oktober 2018.

antvklik.com - Rasa duka mendalam itu pun masih sangat dirasakan oleh Roro Fitria. Sejak kehilangan sang ibunda untuk selama-lamanya, artis kelahiran Yogyakarta itu mengaku tak bisa beristirahat seperti biasa.

"Dari sejak hari Senin sampai dengan sekarang, saya tidak bisa tidur tenang. Beberapa kali saya pingsan," kata Roro dilansir dari Viva.co.id.

instagram/roro.fitria1989

Roro pun mengungkapkan bahwa ia sulit memejamkan mata. Bayang ibunya hadir saat Roro coba melakukan hal tersebut.

"Saya baca Yasin, baca Tahmid, sesak dada saya. Saya sudah berusaha ikhlas, astaghfirullahsaya ikhlas, saya ikhlas," ujarnya.

Maka Roro coba membawa tanah dan bunga dari pemakaman ibunya. Kedua hal itu selalu dibawa Roro menjelang tidur. Ditambah foto sang ibunda bisa sedikit meredakan sakit yang dirasa.

"Saya selalu bilang minta maaf. Sekarang sudah enggak ada di belakang saya. Tapi saya yakin bunda ngeliat sekarang," katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, ibunda Roro meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Jakarta.

Kemudian ibunda Roro Fitria dimakamkan di Yogyakarta, tepatnya di TPU Pemda Sleman, Yogyakarta pada Selasa (16/10/2018).

Baca juga:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments