youtube channel

Channels

Main Film Baru, Benarkah Hrithik Roshan Berperan Sebagai Produser di Film Biopik 'Mathematician Anand Kumar'?

Main Film Baru, Benarkah Hrithik Roshan Berperan Sebagai Produser di Film Biopik 'Mathematician Anand Kumar'?

Main Film Baru, Benarkah Hrithik Roshan Berperan Sebagai Produser di Film Biopik 'Mathematician Anand Kumar'?

antvklik.com - - Kabar bahagia menghinggapi aktor tampan, Hrithik Roshan. Pasalnya, Hrirhik Roshan di kabarkan akan bermain dalam sebuah judul film baru bergenre biografi atau biopik bertajuk Mathematics Anand Kumar.

Seperti dilansir dari BollywoodLife, Kamis (15/6/2017), Hrithik Roshan akan berperan sebagai produser di film bertajuk Mathematics Anand Kumar, Apalagi, menurut salah satu sumber, Hrithik Roshan merupakan salah satu aktor Bollywood yang sangat pilih-pilih dalam memilih karakter yang akan di perankannya.

"Ya, benar sekali Hrithik Roshan salah satu orang yang suka pilih-pilih dalam memerankan satu karakter di film, dan memang dengar-dengar dia akan segera hadir dalam film biopik Mathematician Anand Kumar, karena memang dia terakhir pengin ikut memproduksi salah satu film baru," kata sumber yang enggan menyebutkan namanya itu.

Sumber tersebut juga mengatakan, Hrithik Roshan memang tengah berdiskusi dengan salah satu kerabatnya kalau dia sedang menyusun sebuah naskah, dan dapat di pastikan dirinya akan berperan sebagai produser sekaligus yang memproduksi film biopik tersebut.

"Jujur saja, selama aktor tersebut sedang akting dalam suatu film, dia selalu mampu memberikan yang terbaik, dan kami tidak terlalu peduli dengan aktingnya, karena dia merupakan seseorang yang sangat berdedikasi dalam sebuah film yang dia mainkan," tambahnya.

Namun sayangnya, sumber tersebut belum bisa memastikan benarkah Hrithik Roshan akan berperan sebagai produser dalam film biopik atau bukan. Pasalnya, hingga detik ini, Hrithik Roshan belum memberikan konfirmasi tentang film terbarunya itu.

"Tapi, kita tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa jika ini adalah film biopik yang di bicarakan tadi, karena mungkin saja, tengah terjadi diskusi yang sangat hebat antara Hrithik dengan produksi film tersebut ataukah film yang berbeda dari yang di bicarakan saat ini, dia belum memberikan konfirmasi apapun terkait hal ini" lanjut sumber tersebut.

Meskipun begitu, sumber tersebut mengatakan kalau dirinya dan seluruh penggemar Hrithik Roshan tetap menunggu, aktor Bollywood tersebut muncul lagi di dalam satu adegan film.

"Ya, kita masih harus menunggu, sampai ada konfirmasi langsung dari Hrithik, tapi kita sangat bahagia karena Hrithik akhirnya siap untuk kembali ke set atau kembali berperan dalam sebuah film," tandasnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments