youtube channel

Channels

Waduh, Perempuan Ini Merusak Honeymoon Franda dan Samuel Zylgwyn?

Waduh, Perempuan Ini Merusak Honeymoon Franda dan Samuel Zylgwyn?

franda

antvklik.com - - Pasangan selebritis Franda dan Samuel Zylgwyn beberapa waktu yang lalu menghabiskan waktu untuk liburan ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Aktris cantik Franda ini juga mengungkapkan kalau dirinya memang telah merencanakan liburan sekalian honeymoon bersama sang suami, Samuel Zylgwyn.

"Ya memang sudah di planningin, sudah di rencanain dari awal," kata Franda saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Kita disana 8-9 hari gitu deh," tambah Franda.

Namun sayangnya, honeymoon kedua-nya di rusak seketika oleh adik Samuel Zylgwyn yang memang tinggal sekamar sama dirinya.

"Enggak juga, aku juga ngajak adik-nya Samuel, jadi satu kamar bertiga, adik-nya perempuan dan umur 23 tahun," lanjut Franda.

Meskipun begitu, pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn tak masalah dan tidak risih jika adik suami-nya itu tidur sekamar dengan diri-nya.

"Biasa saja, kayak tahun lalu saja, waktu prewedding 'diganggu' sama adik-nya, ya sudah biarin saja, soalnya aku juga akrab sama adik-nya," sahut Franda.

Lantas, Jika ditanya apakah Samuel Zylgwyn keberatan satu kamar bertiga dengan sang adik? kira-kira begini jawaban dari Franda.

"Biasa saja dia mah, dia juga enggak risih, cuma ya gitu, enggak bisa berduaan, enggak bisa ngapa-ngapain juga eh," tandas host Lensa Olahraga ini.

Sekadar diketahui, Franda dan Samuel Zylgwyn menikah 8 Agustus 2016 silam. Hubungan kedua pasangan selebritis ini tampak semakin lama semakin romantis.

Bahkan, rumah tangga Franda dan Samuel Zylgwyn jarang diterpa isu miring seperti isu perceraian dan masih banyak lagi.

Namun sayangnya, Franda dan Samuel Zylgwyn masih belum dikaruniai momongan dan Franda mengaku kalau tidak menunda untuk memiliki momongan.

Franda dan Samuel Zylgwyn pun tak menyerah. Dan mereka berdua pun sudah siap untuk mengikuti berbagai program untuk memiliki anak

Apalagi, melihat usia kedua pasangan selebritis ini yang sudah di ambang batas maksimal dan mereka berdua memang mengaku kalau lagi getol-getolnya untuk memiliki seorang momongan.

Meskipun begitu, Franda dengan secara terang-terangan telah mengaku kalau dia sudah menyiapkan segala keperluan untuk baby-nya nanti.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments