youtube channel

Channels

Heboh! Deddy Corbuzier Ciduk Informan Lambe Turah

Heboh! Deddy Corbuzier Ciduk Informan Lambe Turah

:/instagram: @mastercorbuzier

- Pada tanggal 6 Agustus 2018 Deddy Corbuzier mengunggah sebuah video di channel Youtube-nya tentang Lambe Turah yang terciduk olehnya.

antvklik.com - Deddy menjelaskan adanya penangkapan wanita asal Medan. Dan dalam penjelasannya, ia mengatakan bahwa wanita itu telah dilaporkan ke kantor polisi oleh pihak manajemen Deddy Corbuzier.

Namun, meski dilaporkan, kepolisian mengucapkan terima kasih karena pihak Deddy Corbuzier memberikan kesempatan si wanita untuk meminta maaf.

:/instagram: @mastercorbuzier

Wanita yang diketahui bernama Sabrina itu kabarnya mengambil foto Deddy tanpa izin dengan menggunakan akun privat dan memberikannya kepada akun gossip @lambe_turah.

Deddy tak terima dengan perlakuan itu. Disini Deddy tidak banyak memperkarakan Lambe Turah karena menurutnya, jika tidak ada yang memberi informasi seperti yang dilakukan Sabrina maka aktivitas Lambe Turah tidak akan bisa berjalan.

“Setiap manusia punya handphone, setiap manusia punya kamera, setiap manusia bisa foto seseorang secara diam-diam, setiap manusia tidak punya kerjaan dan tidak punya goals dalam hidupnya, pasti akan menggunakan hal tersebut untuk iseng-isengan,” ucap Deddy dalam video tersebut.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments