youtube channel

Channels

HUT Jakarta Ke-490, Ini Lho Harapan Besar Yang Diinginkan Komedian Billy Syahputra

HUT Jakarta Ke-490, Ini Lho Harapan Besar Yang Diinginkan Komedian Billy Syahputra

HUT Jakarta Ke-490, Ini Lho Harapan Besar Yang Diinginkan Komedian Billy Syahputra

antvklik.com - - HUT Jakarta yang jatuh pada hari ini, Kamis, 22 Juni 2017 mengundang banyak warga yang turut memeriahkan hari jadi kota Jakarta tersebut. Salah satunya adalah komedian Billy Syahputra.

Dia mengungkapkan, bahwa di hari jadi kota Jakarta ini, banyak sekali perubahan yang signifikan yang membuat komedian Billy Syahputra bangga dan bahagia menjadi warga Jakarta.

"Ya, pastinya sebagai warga kota Jakarta, Bang Billy bangga karena kalau di lihat dari perubahannya itu sudah sangat signifikan sekali ya, semakin hari semakin maju, alhamdulillah," kata komedian Billy Syahputra saat berbincang dengan ANTV di ANTV Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Menurut komedian Billy Syahputra, dirinya bangga dengan perubahan yang diberikan oleh pemerintah untuk Jakarta. Apalagi, beberapa tahun ke depan, alat transportasi di Jakarta sudah semakin baik dan lebih canggih daripada tahun-tahun sebelumnya.

"Kalau di lihat dari kasat mata Bang Billy ya, Jakarta sekarang tuh berbeda dan berubah sangat signifikan sekali, karena kan nanti di tahun-tahun mendatang, Jakarta akan ada alat transportasi seperti MRT, kereta bawah tanah yang memang lagi di bangun sekarang, terus ada juga jalan layang yang menurut Bang Billy menjadi salah satu yang dapat mengurangi kemacertan ya sekitar 20 atau 20 persen gitu lah, dan Bang Billy sudah cukup puas dengan Jakarta sekarang ini," tambahnya.

Karena itu, untuk memeriahkan hari jadi Jakarta hari ini, komedian Billy Syahputra memiliki harapan besar supaya Jakarta menjadi salah satu Ibukota yang bisa menyejahterakan masyarakat-nya dan mengurangi segala macam kejahatan yang membuat warga-nya takut.

"Bang Billy punya harapan besar buat Jakarta, supaya ke depannya, isu kejahatan sudah enggak terjadi lagi dan dapat membuat warga-nya aman berada di Jakarta, terus masyarakatnya juga tentram, dan Jakarta semakin hari harus semakin oke, bebas banjir dan bebas macet," tandas adik kandung dari Olga Syahputra ini.

Sekadar diketahui, Jakarta akan memasuki usia yang ke-490 tahun. Di hari jadi yang ke-490 tahun ini, Ibukota DKI Jakarta memang telah menyiapkan segala event seperti Pekan Raya Jakarta atau PRJ dan beberapa event lainnya untuk melestarikan budaya Jakarta yang terkenal dengan budaya Betawi-nya ini.

Sementara itu, komedian Billy Syahputra memang menjadi salah satu artis yang sangat peduli dengan Jakarta, dimana dia selalu memiliki harapan-harapan lebih untuk kota yang telah membesarkan nama-nya di kancah hiburan Tanah Air.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments