youtube channel

Channels

Hamish Daud Sukses Membuat Raisa Andriana Klepek-Klepek Dengan Ngemongnya

Hamish Daud Sukses Membuat Raisa Andriana Klepek-Klepek Dengan Ngemongnya

Hamish Daud Sukses Buat Raisa Andriana Jatuh Cinta dan Klepek-Klepek! ( Dok : @agrasuseno)

antvklik.com - - Setelah menanti berpuluh-puluh tahun lamanya, Penyanyi cantik Raisa Andriana akhirnya melabuhkan tambatan hatinya pada Hamish Daud.

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud pun udah berlangsung beberapa jam yang lalu di Ayana Mid Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat. Pernikahan Raisa dan Hamish Daud pun berjalan dengan penuh sakral, khidmat dan penuh haru.

Alasan Raisa Andriana Memilih Hamish Daud Jadi Pendamping Hidup

Seseorang pasti memiliki alasan sendiri mengapa dia ingin menikah dengan lelaki pilihannya. Hal ini juga dialami oleh Raisa Andriana. Yap, Raisa Andriana gak butuh waktu lama untuk memilih sang pujaan dambaan hati.

Raisa Andriana pun memiliki alasan sendiri menjatuhkan pilihan pada aktor tampan Hamish Daud. Ketegasan Hamish Daud yang membuat Raisa Andriana jatuh hati dan klepek-klepek.

"Buatku Hamish itu orangnya passionate banget,” kata Raisa Andriana saat video live facebook BrideStory Indonesia di Ayana Mid Plaza

“Passionate in what he does, in me, dan dari pertama dia enggak pernah ragu sama aku. Jadi, enggak ada alasan aku ragu sama dia,” tambah pelantun Mantan Terindah ini.

Raisa Andriana tampak menatap mesra Hamish Daud ( Dok : @thebridestory) Raisa Andriana tampak menatap mesra Hamish Daud ( Dok : @thebridestory)

Raisa Andriana juga mengungkapkan, kalau bersama Hamish Daud, dia menjadi seorang princess dan langsung klepek-klepek

Pelantun mantan terindah ini mengatakan kalau memilih seorang laki-laki cukup sulit. Namun, saat bertemu dengan aktor tampan Hamish Daud, dia merasakan seperti seorang princess.

Di mata Raisa, Hamish Daud bisa memberikan apa yang dia butuhkan dan bisa ngemong atau membimbing dirinya menjadi wanita yang lebih baik.

"Dia ngemong, protektif, which is what I need," tandas Diva Pop Indonesia itu.

Dan ternyata, bukan hanya Raisa Andriana saja yang memuji sang suami, namun Hamish Daud juga mengungkapkan hal yang sama

Bunga-bunga asmara memang tengah dirasakan Raisa dan Hamish Daud. Setelah Raisa yang memuji suaminya itu, ternyata Hamish Daud juga mengungkapkan hal yang sama. Hamish Daud mengatakan, kalau Raisa merupakan sosok perempuan yang udah dia nanti sedari lama.

“Gue kenal dia udah lama, dari 5 tahun yang lalu, dan dari pertemuan itu, gue ketemu satu energy dari Yaya,” sahut Hamish Daud.

“Dia selalu support semua yang gue ingin jalani, membuat gue jadi manusia lebih baik, dan dia sangat pervaya dan sangat komitmen dengan gue,” tutup Hamish Daud.

Raisa Andriana tampak kompak melakukan prosesi adat Sunda bersama suami ( Dok : @thebridestory) Raisa Andriana tampak kompak melakukan prosesi adat Sunda bersama suami ( Dok : @thebridestory)

Momen Pernikahan Raisa dan Hamish Daud membuat seluruh penggemarnya iri. Bahkan, Tagar #HariPatahHatiNasionalJilid2 pun tersebar luas sedari tadi di akun instagram dan beberapa media sosial lainnya. Sekali lagi, selamat ya Raisa dan Babang Hamish :)

By the way ANTVLovers, mau tahu gak update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial india yang tayang di ANTV seperti sinopsis Nakusha, Madhubala, Jamai Raja, Swaragini, dan lain-lain?? Kalian bisa pantengin terus website ANTV untuk tahu perkembangannya!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments