youtube channel

Channels

Hailey Baldwin Ulang Tahun, Justin Bieber Berikan Kado Romantis

Hailey Baldwin Ulang Tahun, Justin Bieber Berikan Kado Romantis

instagaram/haileybieber

- Hailey Baldwin merayakan ulang tahunnya pada Kamis, 22 November 2018. Kini, istri dari penyanyi Justin Bieber tersebut genap berusia 22 tahun.

antvklik.com - Seperti diketahui Hailey lahir pada tahun 1996. Sebagai pasangan yang baru menyandang status suami isteri, Justin Bieber pun menyiapkan sesuatu yang special untuk Hailey di hari ulang tahunnya.

Dilansir ANTVklik dari HollywoodLife, Justin Bieber disebut telah mempersiapkan berbagai hal untuk menyenangkan hati istrinya itu.

"Justin berencana memanjakan Hailey dengan banyak sekali kado saat ulang tahun pertamanya sebagai Nyonya Bieber," ungkap sebuah sumber dekat kepada HollywoodLife.

Hailey Baldwin Ulang Tahun, instagram/justinbieber

Dia (Bieber) sudah tak sabar menghabiskan waktu bersama Hailey dan keluarganya saat Thanksgiving, sebelum membawanya berlibur dalam sebuah perjalanan romantis berdua," lanjutnya.

Masih dari sumber yang sama, saat ini Bieber tengah merasakan kebahagiaan luar biasa, sangat dicintai dan begitu positif memandang kehidupan, sehingga ia ingin Baldwin merasakan hal serupa.

Tak hanya itu saja, bahkan pelantun lagu ‘Love Me’ itu disebut-sebut telah memesan berton-ton bunga serta setumpuk hadiah untuk sang istri, Hailey Baldwin. Karena tak terbiasa dengan tradisi Thanksgiving, ia berencana makan malam bersama keluarga besar Baldwin, sebelum menghabiskan malam dengan keluarga sang ayah di mansion baru Bieber.

"Justin dan Hailey sama-sama ingin tak banyak keriuhan sejak Hailey telah bekerja sangat keras. Dia hanya ingin bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga," kata sumber tersebut.

Setelah banyak publik yang menduga-duga dengan rumor pernikahan mereka setelah sekian lama, akhirnya Justin Bieber pun seolah menjawab rumor tersebut pada akhir Minggu lalu dengan memposting sebuah foto bersama Hailey Baldwin dan menuliskan caption "My wife is awesome".

Tak hanya itu saja, dari pihak Hailey pun mengubah nama akun instagramnya menjadi @haileybieber, seolah menjawab rumor yang selama ini berkembang bahwa keduanya telah resmi menikah.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments