youtube channel

Channels

Habis Kasih Ikan ke Baim Wong, Ikan Mahal Irfan Hakim Mati Semua

Habis Kasih Ikan ke Baim Wong, Ikan Mahal Irfan Hakim Mati Semua

Habis Kasih Ikan ke Baim Wong, Ikan Mahal Irfan Hakim Mati Semua - Foto oleh Youtube deHakims

Rasa sedih mendalam tengah rasakan Irfan Hakim. Sang pecinta binatang unik itu kehilangan 31 ikan-ikan mahal peliharaanya yang mati seketika, usai memberikan ikan pari pada Baim Wong.

antvklik.com - Artis dan presenter Irfan Hakim juga terkenal sebagai pecinta hewan-hewan unik dan langka. Termasuk kedalam peliharaannya adalah berbagai jenis ikan besar yang juga punya nilai jual mahal. Ikan kesayangannya tersebut dipelihara dalam sebuah akuarium besar atau kerap ia sebut mega tank.

Sebagai kolektor dan penyayang binatang, duka mendalam kini tengah dirasakan Irfan Hakim lantaran ikan-ikan dalam mega tank tersebut mati massal.

Kejadian tersebut di ceritakan Irfan dalam video di kanal Youtube 'deHakims'. Ia mengalami kerugian terbesar, karena total ikan yang tidak bisa diselamatkan tersebut senilai ratusan juta rupiah.

"Itu... mati... Mega Tank semua," kata Irfan tiba-tiba kepada rekannya.

"Innalilahi, kok bisa?" ujar temannya kaget.

Kemudian ia menceritakan kejadian awal kenapa koleksi ikan hias di akuarium raksasanya mati masal.

"Itu kan kemarin Baim (Wong) kan kesini, terus kan gue kasih ikan pari. Dimatiin dulu (filter) dicabutin, terus gue lupa nyalain lagi,"

Total dari 32 ikan yang ada di akuarium hanya tersisa 1 yang masih hidup.

"Gue pikir kan itu hal sepele. Jadi selama 15 jam tanpa filter. Ngambang semua. Sisa 1 doang," kata Irfan lagi seraya menunjukan foto-foto ikannya.

Irfan sendiri lemas begitu tahu ikan peliharaanya sudah mengambang tak bernyawa. Ia sesekali mengusap-ngusap wajahnya seakan tak percaya ikan peliharaannya mati karena keteledoran.

Asisten rumah tangga yang menjadi penyebab matinya ikan tersebut juga kelihatan ketakutan dan tak dapat berbicara apa-apa.

Akhirnya ikan-ikan yang sudah mengambang kemudiandiangkat dan disejajarkan.

Diketahui beberapa jenis ikan yang dipelihara Irfan Hakim tergolong jenis ikan langka dan harganya sangat mahal, seperti Tiger Fish, Arwana, Bawal Albino, ikan Pari dan lain-lain.

Di akhir video Irfan mengingatkan kembali kenangannya bersama ikan-ikan peliharaannya yang sudah mulai dikumpulkan sejak tujuh tahun lalu.

"Ini dia akhir cerita dari Mega Tank. Mungkin nanti ada kisah-kisah baru lagi di Mega Tank, tapi so far ini terlalu nyesek sih. Thank You ya, doain," tutup Irfan.

Di video blog berikutnya kesedihan dan kekecewaan Irfan ditunjukan dengan menelpon beberapa rekan yang turut mengisi mega tank dengan ikan unik untuk dipelihara.

Ia meminta maaf karena kelalaiannya ikan-ikan tersebut mati.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments