youtube channel

Channels

Gurmeet Choudhary Pulang Ke India, Penggemar Di Indonesia Kehilangan

Gurmeet Choudhary Pulang Ke India, Penggemar Di Indonesia Kehilangan

source: instagra/@guruchoudhary

antvklik.com - - Setelah seminggu lebih berada di Jakarta akhirnya pada Senin, (7/8) Gurmeet Choudhary pulang ke India setelah menyelesaikan pekerjaannya di Indonesia. Gurmeet Choudhary datang ke Indonesia tanggal (28/7) kemarin untuk mengisi acara unggulan ANTV yaitu Pesbukers. Bukan hanya Pesbukers, Gurmeet Choudhary juga mengisi acara lainnya seperti Bollystar Vaganza dan Meet and Greet yang diadakan oleh ANTV.

Kepergian Gurmeet Choudhary pulang ke India membuat para penggemarnya merasa sangat kehilangan. Banyak yang sudah menunggu Gurmeet Choudhary di Bandara Soetta hanya untuk sekedar mengantar dan melihat sebelum Gurmeet Choudhary pulang ke Iindia.

Kabar Gurmeet Choudhary Pulang ke India

Kabar Gurmeet Choudhary pulang ke India ini terbukti dari

instastory

milik

@antv_official

yang memperlihatkan Gurmeet Choudhary berada di Bandara dengan para fansnya yang meminta foto bersama sebagai bentuk perpisahan dan kenang-kenangan dari sang idola.

Fans Merasa Kehilangan Karena Gurmeet Choudhary Pulang ke Indiasource: instagram/@antv_official

Di Indonesia Gurmeet Choudhary memang sudah menjadi idola baru untuk para pecinta serial India. Perannya sebagai Maan di serial drama India Geet menghantarkan kesuksesan dan kepopuleran di kalangan masyarakat Indonesia.

Karena perannya tersebut, Gurmeet Choudhary jadi memiliki banyak fans di Indonesia. Banyak permintaan dari masyarakat untuk ANTV menghadirkan Gurmeet Choudhary ke Indonesia. Sebelum Gurmeet Choudhary pulang ke India ia banyak melakukan aktivitas pekerjaannya di Indonesia.

Gurmeet Choudhary juga sempat mengunjungi seorang nenek yang sakit keras untuk membantu membiayai pengobatan sang nenek. Menunjukan rasa peduli seperti ini juga yang menjadikan Gurmeet Choudhary semakin digandrungi oleh para fansnya.

Gurmeet pulang ke India karena ia telah menyelsaikan tugas dan pekerjaannya untuk menjadi bintang tamu di acara Pesbukers dan acara lainnya. Para fans masih berharap untuk bisa bertemu Gurmeet Choudhary lagi di Indonesia. Gurmeet Choudhary dikenal sebagai artis yang ramah dan baik terhadap para fans, jadi wajar jika para fans merasa kehilangan saat Gurmeet Choudhary pulang ke India.

Masih belum tau kapan Gurmeet Choudhary akan datang kembali ke Indonesia, tapi antusias para fans untuk Gurmeet Cchoudhary kembali ke Indonesia sangat besar. Kedatangannya ke Indonesia mengisi acara Pesbukers memang suatu hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para fans.

Banyak para fans yang merasa kehilangan karena Gurmeet Choudhary pulang ke India. Semoga nanti Gurmeet Choudhary akan kembali ke Indonesia ya girls, nah untuk kalian ANTVLovers dengan Gurmeet Choudhary pulang ke India bukan berarti perpisahan selamanya untuk para fansnya di Indonesia. Save flight untuk Gurmeet Choudhary.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments