youtube channel

Channels

Kabar Gembira! Gurmeet Choudhary Ke Indonesia Lagi, Ini Bocoran Waktunya

Kabar Gembira! Gurmeet Choudhary Ke Indonesia Lagi, Ini Bocoran Waktunya

source: instagra/@guruchoudhary

antvklik.com - - Kabar gembira untuk kalian semua, kabar Gurmeet Choudhary ke Indonesia lagi telah beredar akhir-akhir ini. Gurmeet Choudhary ke Indonesia tidak sendiri, kabarnya Gurmeet Choudhary ke Indonesia bersama rekannya Drashti Dhami.

Namun, pada hari Kamis, (20/7/17) Drashti Dhami sudah lebih dulu sampai ke Indonesia. Lalu kapan Gurmeet Choudhary ke Indonesia untuk menyusul Drashti?

Pasangan serial drama India “Geet” ini memang pasangan yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Peran keduanya di serial drama India “Geet” menjadikan mereka salah satu pasangan terfavorit dikalangan para fansnya.

Gurmeet Choudhary ke Indonesia untuk urusan pekerjaan dan mengisi beberapa acara di stasiun tv ANTV. Gurmeet Choudhary memang sudah menjadi idola baru untuk masyarakat Indonesia. Karena perannya dalam serial drama India “Geet” bersama Drashti menjadikan Gurmeet Choudhary menjadi salah satu aktor India yang paling banyak memiliki fans di Indonesia.

Otis Hahijary selaku Managing Director ANTV telah membocorkan jadwal kedatangan Gurmeet Choudhary ke Indonesia. Otis Hahijary menyampaikan kabar tersebut melalui kolom komentar setelah beberapa netizen banyak yang bertanya tentang hal kedatangan Gurmeet Chodhary ke Indonesia.

Gurmeet ke IndonesiaSource : instagram.com/@otis_hahijary

Pertanyaan netizen yang di lontarkan kepada Otis mengenai kedatangan Gurmeet Choudhary ke Indonesa ditanya oleh pemilik akun instagram @reniangrainiii yang mengatakan “Apa kabar pak @otis_hahijary?..ngomong” ktanya pak @otis_hahijary sih @gurmeetchoudhary mau dateng,, klo boleh tau kpn @gurmeet choudhary dateng pak? Otis membalas komentar reniang langsung “@reniangrainiii minggu depan dateng.” Jawab Otis Hahijary di akun instagram resmi miliknya.

Gurmeet Choudhary memang salah satu aktor India yang paling di tunggu kehadirannya, banyak para netizen yang meminta untuk Gurmmet Choudhary ke Indonesia untuk kembali meramaikan acara Pesbukers dan Bollystar Vaganza.

Pemilik wajah tampan dan tubuh gagah ini kini sudah menjelma menjadi idola baru di kalangan masyarakat Indonesia, ayo buat kalian yang ngaku sangat mengidolakan Gurmeet Chodhary, sudah tau kan kapan Gurmeet Choudhary ke Indonesia lagi? Jangan sampai ketinggalan momen bisa bertemu langsung dengan sang idola ya girls. Ditunggu kedatangan Gurmeet Choudhary ke Indonesia ya girls!


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments