youtube channel

Channels

Waw, Gurmeet Choudhary Sangat Antusias Dapat Kain Tenun Indonesia Dari Fans

Waw, Gurmeet Choudhary Sangat Antusias Dapat Kain Tenun Indonesia Dari Fans

Waw, Gurmeet Choudhary Sangat Antusias Dapat Kain Tenun Indonesia Dari Fans

antvklik.com - - Kabar bahagia menghinggap dalam benak Gurmeet Choudhary. Pasalnya, beberapa waktu silam, Gurmeet Choudhary mendapatkan hadiah yang sangat spesial dari para penggemar fanatiknya di Indonesia.

Salah satu hadiah spesial tersebut adalah pemberian kain tenun yang diberikan oleh salah satu fans fanatiknya, dia merasa terharu dan sangat antusias melihat hadiah pemberian dari fans yang bagus dan belum pernah dia temukan sebelumnya.

"Yaya, saya banyak menerima hadiah dari fans atau penggemar fanatik saya seperti foto saya yang di bingkai pigura dan lainnya, tapi yang membuat saya terharu dan sangat antusias adalah pemberian kain tenun Indonesia yang berbentuk baju tradisional dari fans," kata Gurmeet Choudhary saat berbincang dengan ANTV di ANTV Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Dan kain tenun tersebut merupakan sesuatu yang berbeda dan belum pernah saya temukan sebelumnya, dan jujur saya enggak pernah mendapatkan hadiah kecil tapi sangat luar biasa untuk saya," tambahnya.

Saking antusiasnya, Gurmeet Choudhary akan langsung foto dengan memakai baju tradisional dari kain tenun yang berasal dari Indonesia ini.

"Ya, pasti, saya akan memakai baju tenun ini, dan mungkin saya akan selfie atau foto dengan baju tradisional yang di buat dari kain tenun Indonesia ini, saya bangga sekali, dan pasti akan saya posting di akun sosial media saya, dan semua ini saya lakukan untuk para penggemar saya di Indonesia khususnya Jakarta," tandas pemeran Maan dalam serial Geet ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Gurmeet Choudhary memang berkunjung ke Indonesia selama kurang lebih 5 hari, dan dia langsung mengikuti serangkaian program-program spesial yang tayang di ANTV seperti Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Pesbukers.

Tak hanya itu saja, dia juga mengadakan live mini meet and greet dengan para penggemar fanatiknya di Studio ANTV beberapa waktu silam. Selain itu, dia juga turut memeriahkan acara Bolly Star Vaganza dan meraih penghargaan atas apresiasinya yang luar biasa di Industri Hiburan Tanah Air, dia sukses meraih penghargaan untuk kategori Jutek Buseeddd.

Namun sayang, saat ini Gurmeet telah kembali ke India, dia pun sangat bersedih karena meninggalkan Indonesia tapi dia berjanji akan segera kembali ke Indonesia secepatnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments