youtube channel

Channels

Guntur Triyoga Resmi Menikah Dengan Wanita Kaya Raya Apristiyah Devita Ayu

Guntur Triyoga Resmi Menikah Dengan Wanita Kaya Raya Apristiyah Devita Ayu

Guntur Triyoga akhirnya secara resmi menikah dengan pengusaha cantik kaya raya Apristiyah Devita Ayu dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan 100 gram emas (Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita Ayu/ Foto :Instagram @melatipengantin)

Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita Ayu akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri setelah mengucap ijab kabul dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan 100 gram emas.

antvklik.com - Aktor Guntur Triyoga akhirnya secara resmi menikah dengan pengusaha cantik kaya raya Apristiyah Devita Ayu dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan 100 gram emas di Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2019).

Aktor kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1987 ini dinyatakan telah syah sebagai pasangan suami istri setelah menjalani prosesi akad nikah yang berlangsung mulai pukul 10.40 WIB.

(Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita Ayu /Foto : Instagram @melatipengantin) (Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita Ayu /Foto : Instagram @melatipengantin)

Guntur Triyoga yang datang mengenakan pakaian adat Sunda berwarna putih dengan blangkon di kepalanya tampak serasi dengan sang kekasih Apristiyah Devita Ayu yang juga memakai kebaya berwarna senada membuat kedua mempelai penuh pesona.

Pemeran film kisah nyata berjudul Rien: Pembunuh Berantai ini terlihat grogi selama berlangsungnya prosesi ijab kabul. Guntur mengaku cemas dan tak menyangka mengalami ketegangan meski pernah berperan dan menikah sebelumnya.

"Kalau di sinetron santai aja tapi pas tadi disambut gue tuh kayak berkaca-kaca aja. Nggak ngerti kenapa energinya gede banget tegang parah," kata Guntur kepada media.

Usai membacakan ijab qobul dan disahkan oleh penghulu, Guntur Triyoga merasa lega menikahi Apristiyah Devita Ayu sah di mata agama dan negara.

Guntur Triyoga dan Apristiyah diketahui saling dekat sejak Juni 2019. Namun hubungan asmara keduanya malah menyita perhatian netizen karena Apristiyah dituduh merebut Guntur dari istri pertama, Delia Yasmin.

Lantas apakah dalam pernikahannya ini, Guntur tak mengundang mantan istrinya?. Dengan sedikit keraguan dan penuh kehati-hatian Guntur menjawab pertanyaan media.

“Saya mengundang orang-orang dekat yang kenal sama dia (Delia), dalam artian secara personal sih... yang penting semua yang terbaik,” terangnya.

(Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita Ayu/ Foto : Instagram @melatikenangan)

Kini Guntur Triyoga dan Apristiyah resmi menjadi pasangan suami istri. Acara resepsi pernikahan akan dilangsungkan pada malam ini di lokasi yang sama pada pukul 18.00 WIB.

Sebelumnya, kabar penikahan keduanya memang telah santer terdengar. Ditambah dengan foto prewedding yang diunggah Guntur di akun Instagram miliknya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments