youtube channel

Channels

Gugatan Cerai Gisella Anastasia Kepada Gading Marten Ikut Buat Netizen Sedih

Gugatan Cerai Gisella Anastasia Kepada Gading Marten Ikut Buat Netizen Sedih

Gugatan Cerai Gisella Anastasia Kepada Gading Marten Ikut Buat Netizen Sedih

- Gugatan cerai Gisella Anastasia kepada Gading Marten ikut buat netizen sedih. Keretakan rumah tangga pasangan yang menikah pada 14 September 2013 ini ramai di perbincangkan jagat maya. Lima tahun membangun mahligai rumah tangga bersama sepertinya akan berujung pada perpisahan.

Gugatan Cerai Gisella Anastasia Kepada Gading Marten Ikut Buat Netizen Sedih source :/instagram.com/gadiiing

antvklik.com - Banyak sekali pihak yang menyayangkan dengan rumor perpisahan kedua pasangan tersebut bahkan netizen juga ikut bersedih dengan gugatan cerai Gisel ke Gading ini. Pasalnya hubungan keluarga ini dinilai harmonis dan baik-baik saja, bahkan sangat jauh dari gosip yang aneh-aneh.

Dengan beredarnya isu perceraian Gading dan Gisel ini, banyak pihak yang ikut sedih lantaran memikirkan masa depan putrinya tersebut. Gempita Noura Marten dinilai salah satu anak selebriti yang cantik dan cerdas. Tak jarang tingkah lakunya membuat banyak orang gemas dengannya.

Sampai dengan saat ini baik Gading maupun Gisel masih membisu dan enggan untuk memberi klarifikasi terkait isu yang beredar sekarang ini. Akun Instagram pribadi keduanya pun menjadi sorotan dan incaran komentar netizen yang mengharapkan keduanya kembali.

Berikut ini beberapa komentar dan harapan netizen untuk rumah tangga Gading dan Gisel supaya tidak jadi cerai di kolom komentar foto pasangan ini.

"Sedih banget baca berita gosip hari ini semoga masalahnya cepat terselesaikan dan diberi jalan keluar terbaik." ujar netizen

"Maaf kalau saya ikut campur mama isel @gisel_la dan papa dading @gadiiing mengenai berita yg saya dapat ttg rumah tangga kalian berdua, mohon dipikirkan kembali janji apa yg telah kalian ucapkan didepan imam, para saksi dan pasangan kalian khususnya kepada Allah. Semoga kalian bisa berbahagia sampai maut memisahkan. GBU" ujar netizen

"Mbak Gisel... Jangan terlalu emosional dengan keputusan negatif... sy percaya memang tidak ada kehidupan rumah tangga yg adem ayem... kuatlah dan jangan terlalu cepat memutuskan unt menyerah..."

"pura pura bahagia emang ga enak. pdhal adem adem ayeee huhuhu"

"Semoga cuma gosip aja ya kak, kasian gempii:(("

"Semoga aja ini hanya gosip...Gading dan Giisel langgeng terus ya. Amiin apalagi gempi lucu bgt seumuran anak q"

"Papa gading jgn cerai ya sma mama gisel...blng itu berita hoak... Inget wkt pemberkatan nikah inget wkt ucap jnji sma Tuhan Yesus...Tuhan memberkati kluarga mu"

"jangan cere kakakkkkk... anak cewe butuh bapakkk... brokenhome itu tak enak sama sekali. apa apa minder huhu"

"please jgn cerai kasian gempi...save"


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments