youtube channel

Channels

Terjun Di Kancah Politik, Giring Akan Bertarung Sebagai Anggota DPR dan Meninggalkan Nidji?

Terjun Di Kancah Politik, Giring Akan Bertarung Sebagai Anggota DPR dan Meninggalkan Nidji?

Giring Nidji Akan Bertarung Sebagai Anggota DPR, Benarkah? ( Dok : @giring)

antvklik.com - - Siapa sih yang gak kenal sama Giring Ganesha? Yap, pria yang akrab dipanggil Giring Nidji ini baru aja menghebohkan jagat hiburan Tanah Air.

Pasalnya nih guys, Giring Nidji ini dikabarkan akan vakum dari grup band Nidji yang udah membesarkan namanya itu dari beberapa tahun silam.

Keyakinan dan Ketertarikan Giring Nidji Terjun ke Dunia Politik

Kabar vakumnya Giring dari grup band Nidji ini memang kian santer terdengar di dunia maya. Apalagi, saat ini, Giring Nidji tengah disibukkan dengan kegiatan berpolitiknya. Giring juga kerap kali tampak begitu akrab dengan pasangan Ahok dan Djarot.

Bukan cuma itu aja, Giring juga terlihat mendampingi Jokowi ketika mengadakan acara senam bersama. Karena itu, keyakinan dan ketertarikan Giring sama politik semakin jelas dan terbukti.

Giring pun dikabarkan udah menjadi anggota dari Partai Politik Solidaritas Indonesia dan akan maju sebagai anggota legislatif DPR RI.

View this post on Instagram

Kapan lagi bisa senam pagi di samping President @jokowi dan Pak Wiranto :D Abis itu langsung Maumere-an ... SERU BANGET TERNYATA !! ◽️ Pagi ini aku, ibuku, sahabat aku mas Gio Wibowo, beserta teman teman musisi solidaritas dan juga team @kincirdotcom menghadiri peluncuran program Penguatan Ideologi Pancasila oleh Unit Kerja Presiden. Dihadiri perwakilan ratusan mahasiswa dan mahasiswi seluruh Indonesia. ◽️ Lagunya berjudul Insan Pancasila ciptaan mas Gio Wibowo dan aku. Tungguin tanggal rilisnya ya Indonesia. ◽️ Pagi ini tidak akan aku lupakan, Nyanyi, Senam dan Maumere-an bareng Pak Jokowi dan Pak Wiranto.... biasanya cuman melihat keseruan bang @remaja_jaja Maumere-an bareng teman-temannya. Sekarang gantian ya bang #ceritagiring #jokowi #maumere

A post shared by Giring Ganesha (@giring) on

Namun sayangnya, hingga detik ini, Giring Nidji masih bungkam dan enggan membahas ketertarikannya terjun ke dunia politik

Kabar tertariknya Giring ke dunia politik ini membuat netizen bertanya-tanya. Apakah Giring benar-benar serius akan meninggalkan karirnya sebagai vokalis band atau kah tidak.

Giring pun hingga detik ini ternyata masih bungkam saat ditanya ketertarikannya ke dunia politik tersebut. Dia hanya menjawab kalau grup band Nidji memang lagi mencari vokalis baru yang akan menggantikannya.

“Gue belum bisa bilang, ya. Jujur aja, sih, belum bisa bilang,” kata Giring.

"Karena nanti kalau ada hubungannya sama vokalis baru Nidji, mendingan tanya langsung ke Nidji-nya aja,” tutup suami dari Cynthia Riza ini.

Meskipun dikabarkan akan hengkang dari grup band Nidji, Giring ternyata masih terus bergabung untuk konser Arti Sahabat Bulan November mendatang.

Di instagramnya pun, Giring Nidji juga terlihat masih manggung sama rekan-rekannya di grup band yang terkenal dengan lagu Disco Lazy Time dan Arti Sahabat ini.

By the way ANTVLovers, mau tahu gak update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial india yang tayang di ANTV seperti sinopsis Nakusha, Madhubala, Jamai Raja, Swaragini, dan lain-lain?? Kalian bisa pantengin terus website ANTV untuk tahu perkembangannya!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments