youtube channel

Channels

Gigi Hadid Berang Dikritik Penggemar Perihal Penampilannya di Twitter

Gigi Hadid Berang Dikritik Penggemar Perihal Penampilannya di Twitter

Gigi Hadid tampak berang alias marah besar kepada seorang penggemarnya yang mengkritik saat dirinya tampil dalam pengenalan sebuah produk olahraga. Gigi Hadid (foto [email protected])

Model Gigi Hadid terperanjat dan marah atas komentar penggemar yang telah mengkritik penampilannya dalam kolaborasi bersama produk olahraga yang ditampilkannya.

antvklik.com - Super model Gigi Hadid tampak berang alias marah besar kepada seorang penggemarnya yang mengkritik saat dirinya tampil dalam pengenalan sebuah produk olahraga.

Gigi yang tampil mengenakan sweater, legging hitam, sepatu zip-up, serta jaket puffer mengundang penggemarnya untuk memberikan komentar atas penampilan ini.

Namun, apa daya tampilan kasual Gigi membuat penggemarnya kecewa saat Gigi keluar dengan pakaian atletik dalam kolaborasi bersama Reebok, Selasa, 5 November 2019 pekan lalu.

"Dia begitu cantik alami ... aku tidak tahu apa yang terjadi dengan ikon gaya jalanan nya,” tweet seorang penggemar.

Meski komentar penggemarnya buru-buru menghapus, Gigi Hadid dengan cepat menimpali kritikan dengan menahan amarah.

“Kalian kadang-kadang perlu tenang. Harapan Anda yang tidak realistis & kecil mengeluh sepanjang waktu tentang gaya saya atau tidak menjadi cukup seksi tidak akan membuat saya berpakaian berbeda," tweet Gigi Hadid seperti dilansir dari laman Page Six.

gigi hadid instagram/foto instagram@celebridadefanpage gigi hadid instagram/foto [email protected]

Gigi Hadid semakin murka sehingga perlu menjelaskan kapan ia akan menggunakan pakaian seksi atau tidak. Berharap sang komentator yang menjengkelkan itu mengerti dengan langkah dirinya.

“Kalian semua berbicara tentang memberdayakan perempuan. Saya mendukung dan memberdayakan wanita yang menunjukkan kulit dan yang tidak. Ini tentang pilihan. Saya menunjukkan kulit ketika saya ingin dan masih merasa seksi menutupi kepala hingga ujung kaki & akan terus melakukannya. Atas komentar yang menjengkelkan itu,” terangnya.

Pemilik nama asli Jelena Noura Hadid ini tak ingin memperpanjang masalah ini. Menurutnya rasa mengekspresikan diri merupakan pilihan yang akan menimbulkan suka atau tidak suka bagi penggemarnya.

“Saya suka apa yang saya kenakan dan kenakan karena alasan itu. Ini bukan tentang stylist, ini adalah bagaimana saya memilih untuk mengekspresikan diri," tulisnya.

Selanjutnya saudara kandung Bella Hadid inipun dengan terang benderang menuliskan kata damai untuk penggemarnya yang telah berani mengkritiknya.

"Pendapatmu tidak akan mengubahnya. Anda yang merasakan hal ini harus memfokuskan energi Anda untuk memuji orang-orang yang gayanya Anda sukai. Salam damai," tutup Gigi.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments