youtube channel

Channels

Gemini Man, Will Smith Melawan Diri Sendiri

Gemini Man, Will Smith Melawan Diri Sendiri

Gemini Man, Will Smith Melawan Diri Sendiri (Foto: Youtube)

Gemini man menjadi salah satu film sci-fi terbaru yang ditunggu di bulan Oktober 2019 ini karena aksi Will Smith dalam melawan diri sendiri.

antvklik.com - Gemini Man adalah film action sci-fi yang dibintangi oleh Will Smith dan disutradarai oleh Ang Lee. Menariknya dalam film ini adalah, pembunuh bayaran terbaik harus melawan dirinya sendiri.

Henry Brogan (Will Smith) seorang pembunuh bayaran berumur 51 tahun yang mendapat misi terakhir untuk membunuh. Namun berakhir dengan harus melawan diri sendiri.

Seseorang mengirimkan pembunuh bayaran yang sangat mirip dengan Henry Brogan untuk membunuhnya.

Brogan ingin dibunuh untuk melenyapan petunjuk dalam pembuatan tentara kloningan, tentara terhebat tanpa adanya rasa manusiawi.

Pembunuh yang dikirim untuk membunuh Brogan yang merupakan pembunuh bayaran terhebat sangatlah aneh. Mulai dari kekuatan, skill, hingga penampilkan fisik yang serupa dengan Brogan.

Perbedaannya hanyalah pembunuh bayaran itu terlihat lebih muda. Pembunuh bayaran bernama Junior (Will Smith) ini membunuh Brogan sebagai misinya. Brogan dibunuh karena target terakhir Brogan merupakan seorang ilmuan genetika yang menciptakan tentara kloning yang menciptakan tentara terbaik.

Pengalaman Brogan mampu memuat dirinya lolos dari usaha Junior untuk membunuhnya. Walaupun tertatih-tatih berusaha untuk lolos dan mengalahkan Junior, Brogan bisa membaca cara dan strategi Junior dalam usaha membunuhnya, karena Junior merupakan gambaran dirinya saat masih muda. Jika setiap gerak gerik Junior diketahui Brogan, tindakan Brogan selalu diantisipasi oleh Junior.

Clive Owen sebagai orang yang menyuruh Junior membunuh Brogan memiliki tujuan untuk memulai program tentara kloning tanpa emosiyang melekat dan mengincar gen Brogan untuk dikloning.

Brogan berusaha mengalahkan Clive Owen untuk mencegah tentara tanpa emosi yang bisa menghancurkan dunia.

Di Film Gemini Man ini Penonton dikejutkan oleh bermacam efek dan cerita mengenai pertempuran Brogan dan Junior. Akting dari Will Smith dalam memerankan Brogan dan Junior juga mampu membuat penonton kagum dan masuk ke dalam dunia imajinasi.

Alur yang bertele-tele menjadi kelemahan dari film ini. Namun demikian, plot twist yang diberikan mampu membuat alur itu menjadi tidak basi

Aksi Baku hantam dan pertempuran yang disajikan bisa membuat penonton terhibur, apalagi adegan Brogan dan Junnior yang berusaha untuk memenangkan pertempuran satu sama lain.

Beberapa adegan ekstrim seperti kejar-kejaran motor mampu membuat penonton terkesima.

Film ini memang masih lemah dari sisi cerita, namun dengan kepiawaian Will Smith dalam berperan dan aksi pertempurannya mampu menjadi sebuah hiburan yang pantas dinanti.

Ada kejutan lucu ketika Junior dan Brogan bekerjasama. Film Gemini Man ini menggunakan teknologi yang sangat canggih hingga mampu memperlihatkan Will Smith sebagai dua tokoh, yaitu Brogan dan Junior.

Film ini pun sangat layak ditonton untuk menemani akhir minggu. Film ini tayang mulai tanggal 9 Oktober 2019 di bioskop-bioskop kesayangan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments