youtube channel

Channels

Gary Iskak dan Eman 4 Sekawan: Duo Pengocok Perut di Sinetron Api & Cinta

Gary Iskak dan Eman 4 Sekawan: Duo Pengocok Perut di Sinetron Api & Cinta

Gary Iskak dan Eman 4 Sekawan: Duo Pengocok Perut di Sinetron Api & Cinta (Foto: ANTV/Alfia)

Dalam sinetron Api & Cinta yang ditayangkan Antv, selain dibuat tegang, penonton juga dibuat tertawa oleh aksi lucu dari para pemainnya. Dua pemain yang berandil besar dalam membuat para penontonnya tertawa adalah Gary Iskak dan Eman 4 Sekawan. Mereka berperan sebagai bos dan bawahan yang bekerja di perusahaan jasa keamanan.

antvklik.com - "Saya sebagai Vicky, karakternya ya ngelucu yah," ucap Gary disela-sela syuting Api & Cinta.

"Ya intinya adalah bahwa saya berdua ini bosnya plin plan, genit, sebetulnya ya komandannya nggak, nggak beda. Kebetulan punya anak buah Iqbal sama Rio yang dimainkan Shandy dan Axel Matthew gitu. Jadi kita berdua ini kadang-kadang apa yah mengisi di komedinya ini," timpal Eman.

Saat beradu akting di sinetron Api & Cinta keduanya pun tampak kompak. Gary selalu bisa menanggapi celotehan yang dilontarkan Eman, begitu juga sebaliknya.

Eman menjelaskan selain pernah bermain dalam sebuah sinetron sebelumnya, hubungan keduanya memang sudah dekat karena sama-sama menjadi anggota Majelis Pengajian Pelawak (MPP). Saking dekatnya, Gary pun memanggil Eman dengan sebutan Pakde.

"Dia ngajarin saya gimmick-gimmick terus timbal baliknya seperti ini, ntar kamu seperti ini, ya saling mengisi lah. Kalau saya ada ide, Pakde ini gimana Pakde. Pakde selalu mengoreksi dan ngasih tau," ungkap Gary.

Memerankan tokoh komedi bukanlah hal yang biasa bagi Gary Iskak. Mengaku sempat mengalami kesulitan di awal, kini ia pun telah terbiasa memerankan peran lucu.

"Karena lawan mainnya Pakde Eman yang memang sudah senior di komedi, perfilman, ya memang lebih dimudahkanlah sama beliau ini. Apapun ini langsung oh begini chemistry nya, jadi cepet dapet. Dan memang saya orangnya legowo juga, pakde juga, jadi memang enak lah sebagai teammate gitu kerjasama yang luar biasa," ujar Gary.

Baik Gary maupun Eman bersyukur karena sang sutradara memberi mereka kebebasan untuk berimprovisasi dalam berakting. Menurut mereka, dialog dalam komedi memang harus lepas dan tidak bisa sembarang dipotong.

"Jadi 1 kata bisa kita bikin 2 kata, 4 kata. Kalau ah ini terlalu berbelit, komedinya ga dapet, minta kecilin gitu, itu dipercayakan sama kita berdua," terang Eman.

"Yang jelas saya akan menjelaskan bahwa kenapa pemirsa harus menonton sinetron Api & Cinta. Tapi berhubung saya bawahan, silakan komandan saya," tambah Eman sambil menyerahkan mic ke Gary.

"Saya udah tau pa, hadeuh," Gary mengambil mic dari Eman seraya menahan tawanya.

"Karena memang seru memang fighting segala macem maksudnya lebih ke next generation juga memang mereka pada semangat juga, ceritanya bagus, ada drama, ada action, ada commedynya juga, jadi serunya biar Pakde yang jelasin," Gary pun mengalihkan kembali micnya ke tangan Eman.

"Memang disini banyak terjadi keseruan karena dari yang penjahatnya itu mas Dwi Yan sebagai Feri, kemudian ada yang cantik-cantik tapi agak lawas, bunda dokter Saritem eh Sarina eh Sarita yang dimainkan oleh Roweina. Jadi kita ini harus ditonton karena ada orang lama dan anak-anak baru yang ganteng-ganteng," tambah Eman.

Nah, bagi Anda yang merasa gemas dengan adegan yang diperankan oleh Gary dan Eman, jangan lewatkan sinetron Api & Cinta setiap hari pukul 20.00 hanya di Antv.

Alfia Sudarsono-Bambang Suprianto | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments