youtube channel

Channels

GAC Baru Saja Merilis Video Klip Lagu Berjudul Love Will Stay

GAC Baru Saja Merilis Video Klip Lagu Berjudul Love Will Stay

Source: Instagram (@gac_music)

- GAC adalah grup vokal asal Indonesia yang beranggotakan 3 orang yaitu Gamal, Audrey dan Cantika. GAC baru saja merilis video klip lagu “Love Will Stay”, yang berada dalam album baru milik mereka bertajuk “Resonance”.

antvklik.com - Seperti biasanya GAC selalu menarik perhatian dengan video klip mereka yang unik. Kali ini video klip mereka tampak simpel tetapi tetap mempertahankan pengambilan gambar yang sinematografis.

Dalam video tersebut terlihat mereka duduk menggunakan pakaian berwarna orange. Suasana dalam video tersebut adalah suasana hutan di malam hari.

GAC Baru Saja Merilis Video Klip Lagu Source: Instagram (@gac_music)

Pada awal video menunjukan suasana hutan dengan suara-suara jangkrik untuk menambah suasana melankolis. Lagu ini kental akan lagu percintaannya. Lagu ini juga menjadi lagu paling ballad yang ada dalam album mereka.

Lagunya sendiri ditulis oleh GAC sendiri saat workshop mereka bersama The Kennel di Swedia. Lagunya sendiri terinspirasi dari buku bertajuk “Tuesday With Morie” yang menceritakan cinta yang abadi walau yang dicinta telah tiada.

Video klipnya sendiri dirilis pada tanggal 28 November 2018 pada jam 8 malam. Video tersebut sudah ditunggu-tunggu sebelumnya oleh penggermar GAC (Troops).

Terlihat dari teaser video yang mereka unggah melalui Instagram milik mereka sebelum video klip versi full mereka rilis. Banyak yang menebak lagu apa yang akan mereka buat video klipnya, karena dalam teaser tersebut tidak diberitahukan lagunya.

Sebelum video klip “Love Will Stay”, mereka selalu membuat gebrakan baru dalam video klip yang di arahkan oleh Gamal sendiri.

Video klip “Sailor” menjadi salah satu video terpopuler milik mereka Karena kecintaannya pada Indonesia.

Terlihat dari lokasi yang mereka gunakan sebagai tempat shooting yaitu Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Video klip yang mereka buat tidaklah pernah mengecewakan para penggemarnya. Mulai dari konsep hingga ke sinematografinya.

Beberapa video klip pun menggunakan alam sebagai lokasinya yang menambah keelokan dalam video klip milik mereka.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments