youtube channel

Channels

Setibanya G-Dragon di Indonesia Langsung Menghabiskan Uang Jutaan di Toko Buku

Setibanya G-Dragon di Indonesia Langsung Menghabiskan Uang Jutaan di Toko Buku

G-Dragon di Indonesia Menghabiskan Uang Jutaan Rupiah di Toko Buku

antvklik.com - - Salah satu anggota boyband BIGBANG, G-Dragon telah tiba di Jakarta semenjak 2 September 2017 lalu. Kedatangan G-Dragon di Indonesia kali ini, adalah untuk menggelar konsernya yang diadakan pada 3 September 2017 lalu. Ada hal menarik yang dilakukan oleh pemilik nama asli Kwon Ji-Yong selama berada di Indonesia. Salah satunya G-Dragon ke toko buku yang ada di Jakarta untuk membeli kebutuhannya.

Salah satu sumber yang berada di toko buku tersebut juga mengunggah penampakan yang di duga G-Dragon di salah satu lorong tempat spidol berwarna. G-Dragon yang saat itu memakai topi dan masker hitam terlihat sedang bulak-balik ke rak spidol dan memilah-milih spidol yang ada disana.

G-Dragon di Indonesia Menghabiskan Uang Jutaan Rupiah di Toko Buku G-Dragon di Indonesia Menghabiskan Uang Jutaan Rupiah di Toko Buku (source: instagram.com/tandgart)

Di dalam foto tersebut terlihat pula ada tattoo hati di pergelangan tangan kanan mirip dengan tattoo yang dimiliki G-Dragon.

G-Dragon di Indonesia Menghabiskan Uang Jutaan Rupiah di Toko BukuG-Dragon di Indonesia Menghabiskan Uang Jutaan Rupiah di Toko Buku (source: instagram.com/tandgart)

G-Dragon di Indonesia Menghabiskan Uang Jutaan Rupiah di Toko BukuG-Dragon di Indonesia Menghabiskan Uang Jutaan Rupiah di Toko Buku (source: postjung.com)

Konser G-Dragon di Indonesia

Sekedar informasi

, kedatangan G-Dragon saat ke toko buku dikawal ketat oleh 3

bodyguards

yang memiliki badan besar. Namun ternyata pengawalan ketat yang dilakukan oleh bodyguards G-Dragon ini sempat membuat pengunjung lain kesal karena tidak dapat memilih spidol dengan leluasa.

Sumber lain juga mengungkapkan G-Dragon di Indonesia ke toko buku dan menghabiskan uang sebanyak 2 juta rupiah. Angka yang fantastis untuk pembelian spidol ya? Banyak netizen yang memberikan tanggapan mengenai pemberitaan ini.

@dianeka.21: “eta terangkanlahh….btw beli spidol doang sampe 2 jt??”

@choijemi22: “Gw mau beli pulpen 19 ribu mikir lagi ini mah selow ye wkwkwk ban jidi atuhhh”

G-Dragon memang menyukai hal-hal yang berwarna-warni terlihat dari akun instagram miliknya @xxxibgdrgn dimana ia sering mengunggah hal-hal berwarna seperti lukisan atau hal lainnya. Selain itu, G-Dragon juga sempat mengunggah foto jari kukunya yang di cat berwarna warni.

Kedatangan G-Dragon di Indonesia demi menggelar konser tunggalnya yang diadakan di ICE BSD pada tanggal 3 September 2017 lalu. Konser bertajuk Act III: M.O.T.T.E Moment of Truth the End ini dimulai pada pukul 19.00 WIB dan dibuka dengan memukau oleh G-Dragon dengan lagu ‘Heartbreaker’.

Aksi pembukaan tersebut pun disambut dengan hysteria para fans G-Dragon di Indonesia. Selain itu, para fans G-Dragon di Indonesia pun dengan kompak menyalakan light stick berwarna kuning dan menambah euphoria di Hall 6 gedung ICE BSD tersebut. G-Dragon pun menutup konsernya dengan mengucapkan salam perpisahan kepada para fans G-Dragon di Indonesia.

“It’s an honor to be with you guys,” tutupnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments