youtube channel

Channels

Foto Pegang Papan Nama di Polda Jatim, Ahmad Dhani : Kayak Maling Motor

Foto Pegang Papan Nama di Polda Jatim, Ahmad Dhani : Kayak Maling Motor

Foto Pegang Papan Nama di Polda Jatim, Ahmad Dhani : Kayak Maling Motor

- Siapa yang tidak kenal dengan musisi kawakan Indonesia, Ahmad Dhani ? Kariernya dalam dunia musik memang sudah tidak usah diragukan lagi.

antvklik.com - Nama Dhani adalah salah satu nama dari deretan musisi papan atas Tanah Air yang selalu menjadi sorotan media.

Mantan suami dari Maia Estianty ini kembali menjadi topik hangat perbincangan sejumlah media, bukan terkait pernikahannya atau kariernya, melainkan kasus dalam video viralnya beberapa waktu lalu.

Sejak ditetapkan sebagi tersangka kasus pencemaran nama baik lewat vlog ujaran idiot nama Dhani kembali mencuat. Politisi Partai Gerindra ini belum lama kembali menghadiri Polda Jatim kedua kalinya. Kali ini Dhani hadir ke Polda Jatim untuk menyerahkan handphone pribadinya sebagai barang bukti.

Dhani yang hadir hari itu datang bersama dengan sang kuasa hukum Aldwin Rahadian, mengajak satu saksi ahli ITE untuk meringankan kasusnya. Setelah video vlognya viral beberapa waktu lalu tersebut kali ini pentolan dari band Dewa 19 tersebut kembali membuat banyak netizen geger karena foto yang di unggahnya baru-baru ini.

Dalam foto yang di unggahnya tersebut Dhani terlihat sedang memegang papan nama bertuliskan nama, tanggal , pasal kasus dan lokasi. Foto tersebut di unggah oleh suami dari Mulan Jameela tersebut pada akun instagram pribadi miliknya @ahmaddhaniprast.

Berbeda dengan yang lain, pose Ahmad Dhani seolah sangat sumringah, Dhani terlihat sangat santai menanggapi kasusnya tersebut. Pria kelahiran 26 Mei 1972 ini membuat caption lucu pada foto yang di unggahnya tersebut.

"PERTAMA KALI FOTO BEGINI , KY MALING MOTOR...wk wk wk." tulis Dhani.

Pada fotonya yang sumringah dan caption lucu yang dituliskan Dhani, Ayah dari Al Ghazali terlihat sangat yakin kasusnya tersebut tidak akan membuatnya jatuh dan masuk kedalam jaruji besi.

Dari postingannya tersebut Dhani mendapatkan banyak do'a dukungan dari netizen.

Kata sugaliprawira "Sabar mas.. 2019 keadilan akan kembali"

Komentar mdzajuli "Sabar mas tawakal sama Allah swt resiko perjuangan menegakkan keadilan"

Menurut ugie239 "gpp didunia sebentar bro.kejar buat disana yg abadi.jeruji tak berarti apa2 kalo untuk membela islam..strong broo @ahmaddhaniprast"


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments