youtube channel

Channels

Foto Masa Kecil Terkuak, Netizen Paksa Lucinta Luna Akui Identitasnya!

Foto Masa Kecil Terkuak, Netizen Paksa Lucinta Luna Akui Identitasnya!

Foto Masa Kecil Lucinta Luna Terkuak, Netizen Paksa Akui Identitasnya! (Dok : @lucintaluna)

antvklik.com - - Belakangan ini, pemberitaan tentang perempuan cantik, Lucinta Luna kerap kali menjadi bahan perbincangan utama para netizen di dunia maya. Apalagi, kali ini tiba-tiba secara mengejutkan, foto masa kecil Lucinta Luna terkuak. Benarkah?

Sempat Mengelak, Secara Mengejutkan Foto Masa Kecil Lucinta Luna Terkuak di Dunia Maya

Nama Lucinta Luna akhir-akhir ini menjadi trending topic di khalayak ramai. Bahkan, kasusnya muncul pun semenjak video mesra nya dengan Mike Lewis tersebar di dunia maya.

Bahkan, bukan cuma itu aja, Lucinta Luna sempat menantang para netizen yang meragukan identitas jenis kelaminnya dengan memberikan hadiah sebesar 1 milyar rupiah.

Karena itu, banyak netizen termasuk sahabat dekatnya berbondong-bondong membongkar identitas Lucinta Luna di depan publik.

Kali ini, secara mengejutkan, melalui foto dan video yang direpost ulang akun gosip Lambe Turah @lambe_turah, foto masa kecil Lucinta Luna terkuak di dunia maya.

Dalam foto masa kecil Lucinta Luna itu, tampak jelas kalau identitas jenis kelamin Lucinta Luna yang sebenarnya adalah berwujud laki-laki yang akhirnya melakukan transgender.

"Dengariiinnn yaaa seluruhhh Indonesiaaaaa, kuping mana kupingg, terusan aja bikin rame , biar dipanggil sana sini
Keluar masyuk tipi," tulis admin akun gosip @lambe_turah itu lagi.

"Yang penting masih punyaaaa bijiiii ????, biji apaaaa?biji mataaaaaa????, gak mau nonton gak mau nontonnnn ???," tambah admin akun gosip @lambe_turah itu lagi.

Foto Masa Kecil Lucinta Luna ( Dok : @lambe_turah)

Namun sayangnya, meski udah terpampang dengan nyata foto masa kecil Lucinta Luna, perempuan bernama asli Muhammad Fattah itu tetap mengaku kalau dirinya adalah perempuan tulen.

"Hey, aku akan membuat pengakuan pada kalian semua, satu Indonesia tahu kalau pengakuan Lucinta Luna, mau tahu siapa saya sebenarnya, pasang telinga, pasang telinga, bahwa Lucinta Luna ini mengaku, kalau aku wanita, yang sedang jatuh cinta," sahut Lucinta Luna sembari bernyanyi.

Foto Masa Kecil Lucinta Luna Terkuak di Dunia Maya ( Dok : @lambe_turah)

Melihat Foto Masa Kecil Lucinta Luna Terkuak, Netizen Paksa Perempuan Transgender Ini Akui Identitas Jenis Kelaminnya Yang Sebenarnya Tanpa Ada Kebohongan Publik

Seperti biasa, netizen selalu heboh waktu melihat foto masa kecil Lucinta Luna terkuak dan tersebar luas di dunia maya.

Bahkan, banyak dari netizen yang memaksa perempuan bernama asli Muhammad Fatah ini mengaku di hadapan publik tentang identitas jenis kelaminnya yang sebenarnya.

Karena, meskipun telah membuat pengakuan tersebut, netizen masih meragukan tentang identitas jenis kelamin Lucinta Luna yang sebenanrya.

"Ko kaya nonton film horor ya?terus aja ngelak mas fatah sok aja lah mau lihat spai mana mau ngelak ?, ngaku aja lah," kata netter.

"Transgender y transgender j, slahnya dia y krn dia gak ngaku... Coba klo kayak dorce dlu, mana da cibiran dia... Au ah," tambah netter yang lainnya lagi.

"Idichh jijik...mkin belagohhh bae! Mas mas, ngaku lah," ujar netter yang lainnya lagi.

"NSYAFLAH WAHAI LUCINTAA JIKA DIRIMU WARIA DUNIA HANYA NAUNGAN TUK MAHLUK CIPTAAN TUHAN~," sahut netter.

"SURUH SHARE FOTO DIA MASIH KECIL DONGGGGG KALO DIA WANITAHHHH," tandas netter yang lainnya lagi.

Foto Masa Kecil Lucinta Luna Tersebar ( Dok : @lambe_turah)

Seperti diketahui sebelumnya, nama Lucinta Luna semakin diperbincangkan kala video mesranya dengan Mike Lewis dan beberapa pria lainnya di dunia maya.

Bukan cuma itu aja, akhir-akhir ini, banyak sekali sahabat dan kerabat dekatnya yang berusaha untuk membongkar identitas Lucinta Luna hingga menyebar foto dan videoperempuan bernama asli Muhammad Fattah yang tengah melakukan operasi atau transgender.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments