youtube channel

Channels

Film WAR, Blockbuster Bollywood Rasa Hollywood yang Box Office

Film WAR, Blockbuster Bollywood Rasa Hollywood yang Box Office

Film WAR, Blockbuster Bollywood Rasa Hollywood yang Box Office (Foto: Istimewa)

Film WAR bergenre thriller aksi berbahasa Hindi India, merupakan garapan sutradara Siddharth Anand, produksi oleh Aditya Chopra di bawah naungan rumah produksi Yash Raj Films.

antvklik.com - Dengan dibintangi aktor dan aktris papan atas India seperti Hrithik Roshan, Tiger Shroff, dan Vaani Kapoor, WAR bercerita tentang seorang prajurit India yang ditugaskan untuk membunuh mantan mentornya, karena sang mentor adalah mantan prajurit India yang membelot.

Pengambilan gambar utama film dimulai pada minggu kedua September 2018 dan berakhir pada Maret 2019.

Film WAR, awalnya berjudul Fighters, kemudian judul film diubah setelah perilisan teaser resmi pada Juli 2019 dan soundtrack film ini disusun oleh Vishal - Shekhar dengan lirik yang ditulis oleh Kumaar, dan dirilis di bawah label YRF Music.

WAR, adalah film yang ditunggu-tunggu dengan dua superstar aksi terbesar dari generasi ini, Hrithik Roshan dan Tiger Shroff yang tampil dalam pertarungan besar-besaran satu sama lain sebagai aksi terbesar yang menghibur tahun ini.

Penonton akan melihat kedua bintang aksi yang luar biasa ini mendorong kemampuan mereka hingga batas akhir.

Untuk melakukan aksi aksi menantang kematian yang tidak belum pernah dilihat sebelumnya, WAR dibuat untuk menjadi tontonan visual bagi para pecinta film aksi klasik.

Penonton akan menyaksikan Hrithik dan Tiger melakukan adegan mengejutkan, apalagi ketika mereka mencoba untuk saling mengalahkan.

Sutradara Siddharth Anand mengatakan, judul WAR dipilih karena dua bintang aksi besar digandengnya dan membutuhkan judul yang menjanjikan aksi besar-besaran di mana dalam film ini, Hrithik dan Tiger akan saling menyerang dengan ganas dan tanpa ampun.

"War adalah satu-satunya judul yang bisa mewujudkan janji besar itu, dengan tingkat tontonan aksi yang coba disajikan film ini kepada penonton secara global." Ujar Siddharth.

Daftar pemeran film India Bollywood WAR
Hrithik Roshan sebagai Kabir
Tiger Shroff sebagai Khalid
Vaani Kapoor
Ashutosh Rana sebagai Kolonel Luthra
Dipannita SharmaAnupriya Goenka

Film WAR dibuka di 4.000 layar lebar dalam bahasa Hindi, Tamil, dan Telugu pada hari Kamis (3/10/2019) di India.

Sayangnya, kita belum tahu kapan film WAR tayang di bioskop Tanah Air


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments