youtube channel

Channels

Film Tubelight Salman Khan Dianggap Gagal, Justru Meraih Angka Fantastis

Film Tubelight Salman Khan Dianggap Gagal, Justru Meraih Angka Fantastis

Film Tubelight Salman Khan Dianggap Gagal, Justru Meraih Angka Fantastis

antvklik.com - - Film Tubelight merupakan sebuah film baru yang dibintangi oleh aktor Bollywood Salman Khan, film ini menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu di tahun 2017. Melalaui nama besar sang bintang, film tubelight di sutradarai oleh Kabir Khan ini di yakini akan menjadi kesuksesan baru seperti halnya film-film Salman Khan yang lainnya seperti Sultan, Bhaijaan, Ek Tha Tiger dan masih banyak lainnya.

Namun siapa sangka, film yang di rilis pada 23 Juni 2017 ini ternyata tidak memuaskan para penggemar Salman Khan, selain itu para kritikus film juga menilai bahwa film yang di adaptasi dari film Little Boy ini tidak mampu mengeluarkan emosional para penonton, tidak seperti film Salman Khan yang lainnya.

Meskipun seperti itu, kepopuleran yang di miliki Salman Khan masih menjadi magnet para penonton untuk datang ke bioskop menyaksikan film Tubelight ini. Di lansir Bollywoodlife.com sejak seminggu tayang di bioskop, film Tubelight mampu mengumpulkan pendapatan hingga Rs 105 crore, atau sekitar Rp. 200 miliar. Sebuah angka yang sangat menakjubkan dan ini hanya bisa dilakukan oleh beberapa aktor saja lho girls.

Seperti filmnya yang berjudul Dabangg tujuh tahun lalu, Salman Khan selalu sekses mencatat pendapatan di atas Rs 100 crore di setiap film yang ia bintangi. Pendapatan tertinggi yang pernah di catat oleh Salman Khan ialah saat ia membintangi film yang berjudul Bajrangi Bhaijaan yang mampu menembuh sampai Rs 320,34 crore.

Tidak seharusnya Salman Khan merasa marah dan kecewa dengan filmnya Tubelight ini, karena film Tubelight berhasil mengumpulkan pendapatan hingga menyentuh angka Rs 100 crore, namun sebuah sumber mengatakan bahwa Salman Khan kecewa dengan filmnya tersebut karena ia tidak berhasil memuaskan penggemarnya.

Namun, ia juga tidak beranggapan bahwa Tubelight adalah kesalan, ia mengatakan bahwa film tubelight ini sebuah gagasan bahwa ia mencintai dan bekeja dengan sutradara yang telah memberikannya kesuksesan seperti sekarang ini.

Film Tubelight mengisahkan tentang perang di perbatasan India-Tiongkok pada tahun 1962. Selain Salman Khan, Tubelight juga di bintangi oleh Sohail Khan dan Zhu Zhu artis yang berasal dari Tiongkok.

Hebat ya magnet aktor yang satu ini, film apapun yang di bintangi selalu mencapai kesuksesan yang luar biasa. Semoga Salman Khan bisa tetap berkarya di kancah perfilman Bollywood ya girls.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments