youtube channel

Channels

Film The Grinch Berhasil Menggeser Bohemian Rhapsody Dari Puncak Box Office

Film The Grinch Berhasil Menggeser Bohemian Rhapsody Dari Puncak Box Office

Film The Grinch Menggeser Bohemian Rhapsody Dari Puncak Box Office

- Universal Pictures dan Illumination kembali merilis film animasi keluarga berjudul The Grinch. Film yang berjudul The Grinch ini menceritakan tentang kisah liburan klasik karya Dr, Seuss. Film ini sudah tayang di bioskop sejak Jumat, 9 November 2018 lalu.

antvklik.com - Kerennya film The Grinch saat ini menduduki puncak box office Amerika Seikat, periode 9 sampe 11 November 2018 dengan pendapatan kotor sebesar $66 juta atau setara dengan Rp975,3 milliar.

Film ini merupakan film animasi yang mengambil tema Hari Natal. Menceritakan monster Grinch sesosok monster yang mirip dengan manusia tetapi berbulu hijau yang pertama kali muncul di dalam buku How The Grinch Stole Christmas! (1957) karangan penulis theodor "Dr. Seuss".

The Grinch diperkirakan akan terus menambah penjualan tiket sebanyak $12,7 juta atau setara dengan Rp184 milliar dari pasar Internasional, dengan biaya produksi senilai $75 juta atau setara dengan Rp1 trilliun. Film ini disutradarai oleh Scott Mosier dan Yarrow Chener.

Film The Grinch saat ini berhasil menggeser posisi film Queen Bohemian Rhapsody ke urutan kedua dengan perolehan hanya setengah dari pendapatan film The Grinch, yaitu sebanyak $30,8 juta atau setara dengan Rp447 milliar minggu ini.

Film The Grinch merupakan film hasil karya Dr. Seuss sebelumnya sempat tayang versi live-action-nya di tahun 2000 lalu dengan judul 'How The Grinch Stole Christmas'.

Dalam film The Grinch Holiday 2018 ini Benedict Cumberbatch dipilih jadi pengisi suaranya.

Sedikit sinopsis film The Grinch berkisah tentang monster bernama Grinch hidup dengan menyepi di Gunung Crumpet dan hanya ditemani dengan seekor anjing bernama Max.

Setiap Hari Natal datang, Grinch jengkel setengah mati, karena menganggap warga di desa Whoville sangat berisik setiap kali mereka merayakan hari kelahiran Yesus Kristus itu.

Natal tahun ini, warga Whoville ingin merayakan natal secara besar-besaran yaitu tiga kali lebih meriah dari tahun sebelumnya, Hal ini membuat Grinch semakin sebal dan membuat rencana untuk bikin kacau dengan menyamar sebagai Sinterklas palsu pada Malam Natal.

The Grinch versi tahun ini merupakan pembaruan dari materi orisinil nan klasik bikinan Seuss. Sehingga film ini sangat amat cocok ditonton anak kecil dan keluarga tanpa harus cape - cape menyensor atau mengubah ceritanya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments