youtube channel

Channels

Catat! Berikut 5 Alasan Kenapa Film Pengabdi Setan Wajib Banget Kamu Tonton

Catat! Berikut 5 Alasan Kenapa Film Pengabdi Setan Wajib Banget Kamu Tonton

5 Alasan Film Pengabdi Setan 2017 Terhoror Di Indonesia

antvklik.com - - Saat ini berbagai film bergendre horor sedang gencar-gencarnya dibioskop Indonesia. Salah satunya adalah film Pengabdi Setan yang baru tayang 28 September kemarin.

Film Pengabdi Setan menjadi salah satu film horor buatan Indonesia yang kini sedang ramai di perbincangan masyarakat karena menurut informasi film ini serem banget lho.

Nah ANTVLovers, berikut 5 alasan kenapa Film Pengabdi Setan wajib kamu tonton. Langsung aja!

1.Film Pengabdi Setan Sangat Terkenal di Masanya

Film Pengabdi Setan waktu itu sangat terkenal sekali pada masanya, film ini adalah sebuah karya dari Sisworo Gautama Putra, bisa di bilang dia sangat terkenal pada masanya. Film satu ini ternyata tak hanya di rilis di indonesia saja tapi juga di luar negeri seperti Jepang dan Eropa.

Source : sinopsis film

2. Film Pengabdi Setan Terbaru Merupakan Karya Sutradara Joko Anwar

Joko Anwar terkenal dengan karya nya yang sangat mengagumkan, siapa yang tidak kenal pria kelahiran 1976 ini. sukses pada film pertamanya pada tahun 2005, Janji Joni yang memenangkan Best Movie di MTV Movie Award di tahun yang sama.


3.Horor Banget!

Kenapa film ini bisa dikatakan horor banget? Baru liat

trailer

nya saja sudah serem banget apalagi nonton filmnya, dijamin bakal bikin kalian ketakutan dan terkaget-kaget saat kalian nonton film ini.


4.Kerja Sama Dengan CJ Entertainment

Film Pengabdi Setan 2017 telah berkerja sama dengan CJ Entertainment, sebuh perusahaan hiburan asal Korea Selatan yang memang berfokus pada produksi dan distribusi Film.

Source : cj-entertainment.com

5.Tidak Pakai CGI!

Film ini tidak menggunakan CGI yang berarti semua penampakan hantu dalam film ini murni make-up, Joko Anwar enggak mau pakai CGI karena dia tidak mau menipu para penonton dengan teknologi .

Sekedar informasi, film Pengabdi Setan adalah salah satu film legendaris Indonesia. Film ini telah di tayangkan kembali di kaca layar lebar, film yang aslinya tayang pada tahun 1980 itu di remake oleh Joko Anwar dan tayang mulai 28 september ini.

Banyak sekali kritikus film dan media yang memberikan pendapat pada film horor satu ini, dan sebagian besar mereka mengatakan kalau film ini "Horor Banget”.

Bagaimana dengan kamu ANTVLovers? Mau coba sensasi terbaru menonton film horor, mungkin bisa dijadikan referensi untuk akhir pekan kamu nih!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments