youtube channel

Channels

Berikut Film Hollywood yang Akan Tayang pada Desember 2018, Harus Banget Ditonton

Berikut Film Hollywood yang Akan Tayang pada Desember 2018, Harus Banget Ditonton

Berikut Film Hollywood yang Akan Tayang pada Desember 2018, Harus Banget Ditonton

- Untuk para pencinta film pastinya banyak yang akan menunggu kehadiran film-film terfavoritnya di bioskop untuk mengisi waktu liburnya. Pada bulan Desember 2018 ini ternyata ada 3 film yang harus kalian tonton.

antvklik.com - Berikut daftar film yang akan tayang di akhir 2018. Pasti menjadi hal yang ditunggu oleh para pecinta film. Menjelang akhir tahun 2018 ini banyak lho film-film keren yang akan dirilis bahkan trailernya sempat menjadi viral di media sosial.

Berikut Tim ANTVklik sudah merangkum dari berbagai sumber daftar film Hollywood yang akan tayang pada Desember 2018.

1. Aquaman (21 Desember 2018)

Aquaman menjadi salah satu film super hero DC yang ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, Aquaman mendapatkan debut film solo-nya setelah sebelumnya tampil di Justice League. Jason Momoa masih menjadi pemeran utama karakter ini.

Sinopsis film Aquaman, Arthur mesti berhadapan dengan Orm, saudara tirinya. Orm dikatakan hendak mengklaim tahta Atlantis dan akan menyerang daratan. Athur Curry ditugaskan untuk menghentikan Orm. Kabarnya Black Manta juga akan hadir dalam film ini.

2. Bumblebee (20 Desember 2018)

Desember 2018 ini juga akan menjadi waktu rilis bagi salah satu film spinoff Transformers, yakni Bumblebee. Film ini menceritakan tentang Bumblebee. Alih-alih mengambil bentuk sebagai Chevrolet Camaro seperti di dalam film Transformers, Bumblebee akan hadir juga dalam bentuk CV beetle lagi dalam film ini.

Sinopsis film Bumblebee, yang berlatar 20 tahun sebelum film pertama Transformers, disini Bumblebee juga akan berteman dengan seorang manusia bernama Charlie yang diperankan oleh Hailee Stanfield. Sayangnya, persahabatan dari keduanya mesti terusik oleh agen pemerintah yang ditugaskan untuk memburu Bumblebee.

Melalui spinoff ini, Paramount Pictures berusaha mengubah citra film Transformers. Jika seluruh seri Transformers hadir dengan nuansa pertarungan antar robot, kali ini Paramount berusaha menampilkan sisi lain dari kisah Transformers. Perlu diketahui, Bumblebee juga merupakan film Transformers pertama yang menggunakan wanita sebagai pemeran utamanya.

3. Holmes and Watson (21 Desember 2018)

Kisah detektif paling terkenal sejagad raya, Sherlock Holmes akan kembali. Namun jangan samakan Sherlock Holmes versi ini dengan versi yang diperankan oleh Robert Downey, Jr. Sherlock Holmes satu ini hadir sebagai sebuah film komedi.

Pasalnya, kedua pemeran film ini, yakni Will Ferrell dan John C. Reilly, merupakan seorang komedian kondang. Tapi tenang saja, film ini bukan sepenuhnya komedi.

Sinopsis film Sherlock Holmes & Watson masih akan menceritakan betapa cemerlangnya Sherlock Holmes dalam memecahkan banyak kasus yang dihadapinya. Hanya saja, bagian Holmes banyak diselipkan unsur komedi. Kali ini Sherlock Holmes ditantang menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan dimana dirinya hanya diberi waktu 4 hari untuk menyelesaikannya. Kalau Sherlock Holmes dan Watson tidak menyelesaikannya dalam waktu 4 hari maka nyawa ratu inggris akan menjadi bayarannya.

Film ini di jadwalkan tayang mendekati natal di bulan Desember 2018 nanti.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments