youtube channel

Channels

Filosofi Kopi 2, Kisah Antara Persahabatan dan Percintaan

Filosofi Kopi 2, Kisah Antara Persahabatan dan Percintaan

source: youtube.com

antvklik.com - - Film Filosofi Kopi 2 bisa menjadi pilihan tontonan saat weekend. Lewat sekuel pertama Filosofi Kopi di tahun 2015 kali ini Chicco Jeriko dan Rio Dewanto kembali dipasangkan dalam film yang sama. Ben dan Jody kembali dipasangkan dalam film ini.

filosofi kopi2 source: youtube.com

Film Filosofi Kopi 2 ini tidak jauh berbeda dengan film pertamanya, film ini masih mengisahkan tentang dua orang sahabat yang membuat usaha kedai kopi bersama, dua sahabat itu yakni Ben dan Jody.

Di film Filosofi Kopi yang pertama diakhiri dengan Ben dan Jody menutup kedai kopi mereka untuk berpetualang bersama mengelilingi Indonesia untuk menjual kopi dari VW Combi yang telah dimodifikasi sebagai coffee shop keliling.

Nah kali ini di Film Filosofi Kopi 2 menceritakan setelah beberapa waktu, para barista lain di kedai kopi milik Ben dan Jody mulai menemukan mimpi mereka masing-masing dan akhirnya mereka tidak bisa melanjutkan petualan bersama Jody dan Ben, akhirnya Ben dan Jody memutuskan untuk kembali ke Jakarta untuk membangun ulang kembali kedai kopi milik mereka untuk kembali menjadi coffee shop nomor satu di Jakarta.

Semuanya mereka bangun kembali mulai dari 0, banyak hal yang perlu dipersiapkan kembali. Salah satunya mereka harus mencari barista baru dan menemukan investor yang tepat untuk membiayai kedai kopi milik mereka.

filosofi kopi 2 source: youtube.com

Secara tidak sengaja Jody bertemu dengan wanita yang bernama Brie yang di perankan oleh Nadine Alexandra, wanita lulusan Melbourne yang memiliki keinginan menjadi barista yang handal. Brie adalah orang lama dalam dunia kopi, ia sudah mempelajari kopi sejak kuliah dan sudah mengetahui seluk-beluk dari benih sampai siap di hidangkan.

Sempat mengalami konflik dengan Ben, namun Brie tidk menyerah begitu saja dan berhasil membuktikan kepada Ben bahwa ia memiliki kemampuan untuk menjadi barista yang handal sesuai dengan filosofi yang dimiliki oleh kedai kopi milik mereka.

luna maya sourch: youtube.com

Selain Brie, di film ini juga menampilkan Luna Maya yang berperan sebagai Tarra. Tarra merupakan investor yang mau membiayai pembangunan kedai Fiosofi Kopi kembali. Keputusan Tarra yang ingin membeli 49% saham Filosofi Kopi membuat Jody marah, namun karena rayuan Ben, akhirnya tawaran Tarra di terima dan kedai Filosofi Kopi bisa kembali di buka.

source: youtube.com

Tarra juga bersedia membiayai cabang pertama dari Filosofi Kopi yang di buka di Yogyakarta. Tidak hanya sebagai investor, Tarra disini juga sebagai penengah Ben dan Jody yang memiliki karakter berbeda dan sering bertolak belakang, ternyata Tarra memiliki rahasia yang mengancam kedai Filosofi Kopi milik Ben dan Jody ini.

Film ini kembali di garap oleh Visinema yang di sutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Film sekuel ini mampu menyajikan lebih banyak cerita dibandingkan film nya yang pertama. Jadi jangan sampai kelewatan untuk tonton film ini ya girls.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments