youtube channel

Channels

Film Captain Marvel Kembali Merilis Trailer Terbarunya yang ke 2

Film Captain Marvel Kembali Merilis Trailer Terbarunya yang ke 2

Captian Marvel Kembali Merilis Trailer Terbarunya

- Akhirnya yang ditunggu-tunggu, trailer terbaru dari film Captain Marvel dirilis ke publik pada Senin malam, 3 Desember 2018 melalui akun Youtube Marvel Entertainment.

antvklik.com - Video yang berdurasi 2 menit 18 detik ini menampilkan masa lalu dari Carol Dancers yang lebih mendalam ketimbang trailer sebelumnya.

Kedatangan Danvers ke bumi akan membuka sebuah asal-usul dari planet asing yang bernama Kree diatas galaksi yang tidak terjamah. Danvers juga Menceritakan mengenai siapa dia sebenarnya kepada Nick Fury.

"And you are a Kree, a race of noble warriors?," tanya Nick Fury kala bertemu dengan Carol Danvers.

"Heroes, a noble warriors heroes," jawab Carol Danvers

Dalam potongan trailer ini juga mengungkapkan bagaimana Danvers terjebak dalam sebuah memori yang tidak asing di kepalanya.

Ketika Danvers sedang mencoba mengingat sedikit demi sedikit bahwa bumi bukanlah tempat yang benar-benar asing bagi dirinya.

Film Captian Marvel Kembali Merilis Trailer Terbarunya yang ke 2 instagram.com/captainmarvelofficial

Captain marvel menjadi salah satu karakter baru dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) yang berbeda dari karakter-karakter yang pernah ada sebelumnya. Captain Marvel merupakan sosok manusia yang juga separuh alien.

Sisi superheronya yang didominasi dengan sebuah kekuatan yang belum pernah terlihat di deretan karakter superhero MCU lain sebelumnya.

Salah satunya, kemampuan untuk mengubah penampilan secara instan dan juga menambakan sinar laser dari kedua tangannya.

Film yang di sutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck ini dibintangi oleh Brie Larson sebagai Caption Marvel, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Ben Mandelsohn, Djimon Housou sebagai Korath, Lee Pace sebagai Ronan, Jude Law sebagai Marv-Vell. Di jadwalkan akan rilis perdana pada 8 Maret 2019.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments