youtube channel

Channels

Tayang Hari ini, Film Blade Runner 2049 Siap Mengisi Waktu di Akhir Pekan

Tayang Hari ini, Film Blade Runner 2049 Siap Mengisi Waktu di Akhir Pekan

Tayang Hari ini, Blade Runner 2049 Menjadi Film Dystopian Terbaik

antvklik.com - - Hari ini film Blade Runner 2049 sudah rilis di bioskop Indonesia. Film ini sempat melakukan promosi besar-besaran dengan mengeluarkan 3 prekuel dari film tersebut.

Sebelumnya film ini sudah mengadakan penayangan terbatas kepada orang terpilih secara rahasia dan mereka memberikan tanggapan yang positif, tentu ini membuat kita menjadi semakin penasaran dengan film Blade Runner 2049.

Film Blade Runner 2049 merupakan sekuel dari film Blade Runner yang pernah rilis di tahun 1982. Film yang disutradarai oleh Ridley Scott dan dibintangi oleh Harrison Ford ini awalnya mendapat tanggapan buruk dari kritikus.

Namun dengan berjalannya waktu, film ini mendapatkan status Cult film dan diulas oleh banyak pihak karena dianggap sebagai salah satu film terbaik yang pernah ada di genrenya serta menjadi inspirasi bagi film-film yang satu genre setelahnya.

Genre Film Blade Runner 2049 bisa dikatakan sebagai film Dystopian, yaitu sebuah karya seni yang menggambarkan kebobrokan di berbagai bidang, seperti agama, lingkungan alam, pemerintahan, masyarkat dan lain-lainnya yang berlatarkan waktu di masa depan.

Film lainnya yang pernah mendapatkan prestasi yang sama sebagai film bergendre dystopian adalah The Hunger Games Trilogy.

Tayang Hari ini, Film Blade Runner 2049 Siap Mengisi Akhir PekanCuplikan Blade Runner 2049 (Source : Theverge.com)

Meskipun film Blade Runner 2049 mendapatkan prestasi, film tersebut membawa beban yang cukup berat. Tapi dengan adanya Denis Villeneuve sebagai sutradara dan Ryan Gosling sebagai aktor, tampaknya membuat posisi film ini berada di tangan yang sangat tepat.

Deretan Aktor yang Ikut Bermain dalam Film Blade Runner 2049

Apalagi Harrison Ford akan muncul kembali di film ini dengan peran yang sama sebagai Deckard, serta Ridley Scott juga ikut serta menjadi produser.

Tak hanya itu saja, vokalis 30 Second To Mars, Jared Leto ikut berpartisipasi dalam film tersebut, ia termasuk menjadi peran dalam film Blade Runner 2049 dan di produksi oleh Warner Bross. Kebayangkan bagaimana serunya film ini. ini akan menjadi film tersukses dalam genre Dystopian.

Sekedar informasi, Film Blade Runner 2049 menceritakan tentang dunia yang keras di Los Angeles dimana terdapat makhluk rekayasa replika genetika yang secara visual dapat dibedakan dari manusia dewasa, telah diproduksi oleh perusahaan Tyrell.

Penggunaan makhluk replika sangat dilarang di bumi dan mereka secara eksklusif digunakan pada pekerjaan di wilayah berbahaya di lokasi tanpa koloni didunia.

Gimana ANTVLovers, pasti kalian tertarik untuk menonton film ini kan? Film Blade Runner 2049 hari ini sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia dan bisa dijadikan salah satu referensi film minggu ini


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments